Aremania

Sapri Pesbukers Meninggal, Punya Kenangan Bersama Aremania

Kabar duka datang dari dunia entertainment, di mana Sapri Perbukers meninggal dunia, Senin (10/5/2021) petang. Komedian yang terkenal dengan pantun-pantus masak aer-nya itu punya kenangan bersama Aremania.

Meninggalnya pria yang akrab disapa Sapri Pantun itu diketahui dari tayangan Pesbukers di stasiun televisi swasta ANTV. Dalam acara tersebut, teman-teman sepekerjaannya, seperti Rafi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, dan Vicky Prasetyo sempat mengenang masa-masa bersama Sapri di detik-detik sebelum mendiang menghembuskan napas terakhir.

Sebelumnya, sejak beberapa hari belakangan, Sapri memang dikabarkan dirawat di rumah sakit karena penyakit gula darah yang tinggi. Bahkan, sehari terakhir kabarnya sang komedian asli Betawi, Jakarta ini sempat koma.

Jenazah Sapri kabarnya akan langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Cipulir, Jakarta. Doa terbaik mengiringi kepergian sosok yang dikenal juga sebagai pendukung Persija Jakarta itu.

Sapri Pesbukers Meninggal, Pernah Pimpin Jak Mania dan Aremania di Tribune

Mendiang Sapri diketahui pernah memimpin dua kelompok suporter Persija dan Arema, Jak Mania dan Aremania di tribune stadion. Bahkan, momen tersebut terjadi dua kali, di mana videonya bisa dilihat di kanal-kanal Youtube.

Momen pertama terjadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta saat laga Persija vs Arema di Liga 1 2019 (3/8/2019) yang berakhir 2-2. Lalu, pada kesempatan kedua, di laga Arema vs Persija di kompetisi yang sama, giliran Sapri yang menyambangi kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (23/11/2019).

Pada kedua momen itu, dengan baju serba oranye, Sapri tampak berduet dengan dirigen Aremania, Yuli Sumpil di atas panggung dirigen. Keduanya tampak kompak memimpin chant-chant yang disuarakan Aremania dan Jak Mania.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version