Berita Foto

Harapan Eduardo Almeida untuk Aremania di Momen HUT Arema ke-34

Eduardo Almeida (C) LUXY WEAREMANIA

Harapan Eduardo Almeida diungkapkannya untuk Aremania di momen HUT Arema ke-34 pada 11 Agustus mendatang. Pelatih Arema itu berharap para pendukung klub kebanggaannya tetap merayakan momen spesial ini di rumah saja.

Menurutnya, merayakan hari spesial setahun sekali adalah sebuah hal penting. Namun, kali ini Aremania tak bisa merayakan seperti biasanya, dengan berkonvoi turun ke jalan.

Di tengah pandemi covid-19 yang belum enyah dari bumi Arema ini, Almeida berpesan agar Aremania tetap merayakan sesuai dengan protokol kesehatan. Apalagi, manajemen Arema pun sudah menyusun sejumlah program, seperti konser virtual pada 10 Agustus.

“Saya berharap para Aremania mengikuti program ulang tahun secara online. Tetap mengikuti dan mendukung program ulang tahun itu, dan juga mematuhi protokol kesehatan,” kata Almeida.

Harapan Eduardo Almeida Aremania Patuhi Prokes Demi Kompetisi

Eduardo Almeida mengajak Aremania dan semua orang mematuhi protokol kesehatan (prokes) bukan tanpa alasan. Langkah itu harus dilakukan demi kompetisi Liga 1 2021-2022 bisa segera diputar.

Sejauh ini, rencana menggulirkan kompetisi terus ditunda karena mempertimbangkan faktor tingginya angka kasus covid-19 di tanah air. Jika angka itu bisa ditekan, tentu izin kompetisi bisa segera dikeluarkan oleh pihak-pihak terkait.

“Dengan tetap di rumah, mengikuti aturan prokes, menonton secara online (konser virtual HUT Arema ke-34), akan membantu mengontrol angka kasus covid-19. Itu juga akan membantu kompetisi bisa segera dimulai, membantu suporter melihat sepak bola Indonesia lagi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version