Cara Kushedya Hari Yudo Menjawab Kritik Lini Depan Arema Dibilang Kurang Tajam

    Belakangan lini depan Arema dibilang kurang tajam karena menang dengan jumlah gol yang minim. Penyerang Arema, Kushedya Hari Yudo menjawab kritik tersebut dengan usaha lebih keras.

    Jika dilihkat dari jumlah gol sejauh ini, di antara klub-klub penghuni papan atas, Arema dengan 29 golnya tergolong sedikit. Lihat saja si peringkat 3 Bali United bisa bikin 34 gol, lalu peringkat 4 Persebaya Surabaya 39 gol.

    Bahkan, produktivitas gol Arema kalah dengan Persikabo 1973. Tim yang menghuni peringkat 14 itu sampai saat ini sudah bikin 31 gol.

    “Soal ini, saya sebagai pemain depan harus introspeksi. Kami pemain depan seharusnya bisa cetak gol lah. Di setiap latihan kami sudah berlatih finishing, seperti shoting, dan sebagainya, agar itu terbawa ke pertandingan sesungguhnya,” kata Yudo.

    Kushedya Hari Yudo Menjawab Kritik, Targetkan Bobol Gawang Persija

    Kushedya Hari Yudo targetkan bobol gawang Persija Jakarta di Pekan 23 Liga 1 2021-2022, Sabtu (5/2/2022), pukul 20.45 WIB.

    Pemain asli Malang itu menyadari, Persija bukanlah tim yang gampang dibobol dan dikalahkan. Menurutnya, Persija tim bagus yang semua pemainnya harus diwaspadai.

    “Kami tidak boleh meremehkan, tetap fokus selama 90 menit pertandingan. Semoga Arema bisa mencuri tiga poin dari Persija,” tegas pemain berusia 28 tahun itu.

    Yudo tampak tampil dengan rambut barunya yang tak dicat pirang di laga lawan Persela Lamongan pekan lalu. BACA: Ternyata begini alasan Yudo tampil dengan rambut yang beda dari biasanya.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.