Berita Arema

Begini Detail Jersey Away Arema untuk Liga 1 2021

Detail Jersey Away Arema untuk Liga 1 2021 (C) AREMAFCOFFICIAL

Singo Edan Apparel (SEA) resmi meluncurkan jersey away Arema untuk Liga 1 2021, Selasa (25/5/2021) malam melalui semua platform media sosial klub. Sangat menarik mengamati detail jersey berwarna putih tersebut.

Hal pertama yang menarik mata tentu tampilan peta Malang Raya pada bagian depan jersey. Selain itu, di bagian depan terdapat logo Arema yang menempel dengan teknik 3D TPU.

Menemani logo Arema, terdapat logo SEA di bagian dada yang menempel dengan Rhinoflex silicone. Pada bagian pojok bawah ada logo authentic woven SEA sebagai penanda keaslian atau orisinalitas produk jersey itu.

Jersey ini sendiri menggunakan bahan kain dryfit urbina. Selain memakai motif peta gabungan Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, ada pula motif titik-titik transparan menghiasi kainnya.

Detail Jersey Away Arema untuk Liga 1 2021 Lainnya

Selain dominasi warna putih, jersey tandang Arema musim ini menggunakan pula warna kebesaran Arema, yakni biru sebagai kombinasi. Warna biru itu muncul pada pelipit pada kerah dan melingkar pada ujung lengan kanan dan kiri.

Pada bagian bawah kerah, terdapat ikon khusus berupa plastic tag size. Ada pula piterban bertuliskan Land of The Fighters, sesuai dengan konsep jersey yang diusung.

Disain yang baru saja dirilis ini belum termasuk beberapa path sponsor klub, path logo kompetisi, dan nameset. Selain itu, desain celana dan kaus kaki sebagai pasangan jersey ini juga belum dirilis secara bersamaan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version