Dokter Tim Sebut 2 Winger Arema Tak Bisa Tampil Lawan Persib

    Dokter tim Nanang Tri Wahyudi menyebut dua winger Arema tak bisa tampil lawan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 Pekan 14, Minggu (28/11/2021) nanti. Mereka adalah Feby Eka Putra dan Hamzah Titofani.

    Feby dan Tito sama-sama menjadi korban di laga pekan sebelumnya saat Arema mengalahkan Barito Putera 2-1 (23/11/2021). Dokter Nanang menyebut keduanya sama-sama menderita cedera ankle.

    Pada laga tersebut, Tito sejatinya dimasukkan sebagai pemain pengganti Feby yangmengalami cedera di pengujung babak pertama. Namun, pemain asli Malang itu pun terpaksa ditarik keluar gara-gara masalah yang sama.

    “Kedua pemain sama-sama cedera ankle. Feby perlu 10 sampai 14 hari untuk pemulihan, sedangkan Tito lima sampai 10 hari. Kemungkinan besar absen lawan Persib,” kata dokter Nanang kepada WEAREMANIA.

    4 Pemain Arema Lainnya Juga Tak Bisa Tampil Lawan Persib

    Sebelum Feby Eka dan Hamzah Titofani sudah ada empat pemain lain yang melewatkan laga melawan Persib Bandung ini. Mereka adalah Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Diego Michiels.

    Yudo dan Dedik saat ini masih tergabung bersama skuad Timnas Indonesia yang tengah berada di Turki. Sementara Hanif dan Diego tak bisa dimainkan pelatih Eduardo Almeida karena akumulasi kartu kuning.

    “Ketika ada pemain yang absen tentu kita punya rencana lain. Yang pasti kami akan mencari pemain lain yang tersedia dan siap dimainkan,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

    Exit mobile version