Fokus

Duel Pelatih Arema vs PSM Makassar: Eduardo Almeida vs Milomir Seslija

Eduardo Almeida (C) WEAREMANIA

Menarik untuk melihat duel pelatih Arema vs PSM Makassar, Eduardo Almeida melawan Milomir Seslija. Kedua pelatih asal negara Eropa itu bakal adu strategi di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021) malam.

Baik Almeida maupun Milo sama-sama baru musim ini menangani tim masing-masing. Namun, bukan berarti kedua pelatih belum pernah bertemu langsung dalam sebuah pertandingan.

Duel adu taktik antara pelatih asal Portugal vs pelatih asal Bosnia itu pernah terjadi di Liga 1 2019, tepatnya pada 28 Oktober 2019. Saat itu, Milo yang melatih Arema menjamu Semen Padang yang baru di putaran kedua dilatih Almeida.

“Saya tentu masih ingat siapa Milo. Musim 2019 lalu tim saya main melawan timnya, Milo di Arema sedangkan saya di Semen Padang. Timnya main bagus, dan menang 1-0,” kata Almeida.

Milomir Seslija (C) DANI KRISTIAN

Duel Pelatih Arema vs PSM Makassar, Tak Banyak Saling Tahu

Hanya satu pertandingan itu saja rekam jejak pertemuan antara Almeida vs Milo sebelumnya. Almeida mengaku cuma tahu sedikit tentang racikan Milo, dan meyakini Milo pun sama dengannya.

Menurutnya, penting untuk mengetahui tentang kekuatan calon lawan yang akan dihadapi Arema nanti. Setidaknya, hal itu bisa dipelajari dari bagaimana karakter si pelatih dalam meramu taktik dan strategi di lapangan.

“Saya yakin, tim yang dilatihnya bisa saja meraih prestasi bagus, karena Milo adalah pelatih yang bagus. Apalagi dia punya pengalaman lama melatih di Indonesia, dia pelatih berkualitas,” tegasnya.

Starting XI Arema (Milo) vs Semen Padang (Almeida) di Liga 1 2019

Arema (4-3-3)

Utam Rusdiyana, Nasir, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ricky Ohorella, Jayus Hariono, Makan Konate, Hendro Siswanto, Rivaldi Bawuo, Dendi Santoso, Ahmad Nur Hardianto.

Semen Padang (4-2-3-1)

Teja Paku Alam, Fridolin Yoku, Syaiful Anwar, Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Yoo Hyun-Goo, Leo Guntara, Vanderlei Francisco, Flavio Beck Junior, Irsyad Maulana, Karl Max Barthelemy.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version