Hasil Liga 1 2021-2022 Persita Tangerang vs Arema FC, 15 Februari 2022 (HT)

    Babak pertama laga Persita Tangerang vs Arema FC di Pekan 25 Liga 1 2021-2022 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara unggul 1-0 atas tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

    Dalam laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/2/2022) malam itu Persita sejatinya lebih banyak menciptakan peluang. Namun, justru Arema yang mampu mencetak gol.

    Pertemuan ke-25 kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

    Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Persita Tangerang vs Arema FC

    Peluang pertama di babak pertama didapatkan Persita lewat bola mati. Tendangan bebas yang dieksekusi Edo disodorkan pada Irsyad, tembakan dilepaskan tapi bola meninggi ke atas gawang Arema.

    Begitu pula peluang tendangan bebas Arema yang diambil Bagas. Sepakan kaki kirinya coba dijangkau Hanif dengan kepala, tapi sundulannya tak mengarah ke gawang Persita yang dijaga Dhika.

    Pada menit 27 sebuah skema serangan balik dilakukan Persita setelah Hardianto mampu memotong bola di garis tengah. Bola yang disodorkan kepada Botan disambarnya dengan tendangan yang masih mampu ditepis Maringa keluar.

    Toha melepaskan tendangan jarak jauh dengan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun, bola yang coba dijangkau Maringa masih melewati atas mistar gawang Arema.

    Lewat serangan balik cepat Botan di menit 32 berujung sodoran manis kepada Irsyad. Namun, tendangan keras Irsyad masih mampu diblok Farizi sehingga tak mengarah ke gawang.

    Peluang demi peluang kembali didapatkan Persita, yang kali ini lewat tendangan Hardianto di menit 35. Menerima sodoran Irsyad, bola tembakannya justru meninggi ke atas gawang Maringa.

    Kembali serangan di sisi sayap kiri Arema berakhir dengan sepakan keras Toha. Namun, Maringa kembali melakukan tepisan penting untuk menyelamatkan gawang Arema dari kebobolan.

    Tendangan bebas Bagas di menit 41 dengan kaki kiri coba mengancam gawang Persita. Namun, sebelum dijangkau Fortes, bola lebih dulu disambar kiper Dhika.

    GOOOOOOOL!! Meski sedikit peluang, justru Arema yang mampu menjebol gawang Persita lebih dulu melalui aksi Fortes. Menyambut umpan tarik Farizi, bola disonteknya dengan kaki kanan yang mengubah skor menjadi 1-0 untuk Arema.

    Ada cerita menang dan kalah yang mewarnai pertemuan Arema dan Persita. BACA: Inilah rekam jejak pertemuan Arema dan Persita di semua ajang.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

    Exit mobile version