Fokus

Prediksi Liga 1 2019 Perseru Badak Lampung vs Arema FC

Makan Konate (C) DANI KRISTIAN

Laga pekan ke-26 Liga 1 2019 antara Perseru Badak Lampung vs Arema FC akan tersaji di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (1/11/2019), pukul 15.30 WIB. Laga ini diprediksi berlangsung seru, terlebih pelatih tim tuan rumah, Milan Petrovic merupakan mantan pelatih Arema musim lalu.

Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku sudah siap beradu taktik dan strategi melawan Milan yang sama-sama berasal dari Semenanjung Balkan. Baginya, tak masalah, meski Milan yang lahir di Serbia itu dinilai paham seluk-beluk Arema yang pernah dilatihnya.

Milo, sapaan akrab Milomir, justru menyoroti tekad kebangkitan Badak Lampung yang dalam enam laga tak pernah menang. Menurutnya, tekad tersebut harus diwaspadai di laga nanti.

“Ini pertandingan kelima Arema dalam waktu 16 hari, ini tidak mudah, karena Badak Lampung pasti sangat mengingkan poin di laga ini. Tapi, kami juga tak mau melewatkan laga ini begitu saja, kami juga menginginkan poin,” kata Milo.

Kesempatan Mendapatkan Poin Tambahan

Milo menyebut, pertandingan tandang melawan Perseru Badak Lampung ini merupakan kesempatan bagus bagi Arema. Tambahan poin dari laga tersebut tentu akan sangat penting untuk membawa skuat Singo Edan naik di klasemen Liga 1 2019.

Apalagi, saat ini pelatih asal Bosnia itu memiliki misi menembus posisi runner-up sesegera mungkin. Setidaknya, dengan mengalahkan Badak Lampung, Arema mampu naik ke posisi keempat menggusur Persipura Jayapura.

“Kami punya kesempatan, saya harap pemain akan melakukan yang terbaik. Kami ingin melanjutkan tren positif kami, selama mungkin berada di jalur kemenangan,” pungkas pelatih 55 tahun tersebut.

Berikut Perkiraan Daftar Susunan Pemain Perseru Badak Lampung vs Arema FC

Perseru Badak Lampung:

Beni Yoewanto, Bojan Malisic, Kurniawan Karman, Anthony Golec, Zainal Haq, Saepulloh Maulana, Reva Adi Utama, Marquinhos, Arthur Bonai, Akbar Tanjung, Fernandinho.

Arema FC:

Utam Rusdiyana, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Farizi, Takafumi Akahoshi, Jayus Hariono, Makan Konate, Dendi Santoso, Rifaldi Bawuo, Ahmad Nur Hardianto.

Exit mobile version