Berita Arema

Prediksi Liga 1 2019 Persipura Jayapura vs Arema FC

Laga Persipura Jayapura vs Arema FC akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (20/10/2019), pukul 18.30 WIB. Laga pekan ke-23 Liga 1 2019 itu akan menjadi laga pembuktian bagi skuat Singo Edan untuk sanggup bangkit dari keterpurukan atau tidak.

Hasil buruk kalah 2-6 di kandang PSM Makassar di pekan sebelumnya diakui atau tidak masih menghantui para pemain Arema. Mau tak mau, mereka harus melupakannya demi bisa fokus menghadapi Persipura.

Usai menuai kekalahan di Makassar, skuat Arema langsung terbang ke Samarinda. Tanpa pulang ke Malang lebih dahulu, kandang Borneo FC itu dijadikan pelatih Milomir Seslija sebagai tempat mereka menggeber recovery pemain dan latihan persiapan melawan Persipura.

“Kami tahu kami akan menghadapi tim yang berkualitas seperti Persipura, mereka semakin kuat ketika Jacksen Tiago mepelatih. Dia tahu apa yang pemain butuhkan, dia yang terbaik untuk Persipura. Jacksen melakukan perbaikan, sehingga pemain bisa tampil maksimal, dengan karakter menyerang yang diterapkan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Bukan Laga yang Mudah

Selain itu, Milo menyebut laga Persipura Jayapura vs Arema FC ini bukan laga yang mudah bagi pemainnya. Terlebih, Persipura diperkuat pemain-pemain yang menurutnya punya kualitas individual yang di atas rata-rata.

Dalam hati kecilnya, Milo ingin sekali Arema dapat mengalahkan Persipura. Menurutnya, ada kesempatan bagus, mengingat pertandingan ini digelar di tempat netral, lantaran Persipura tak bisa menggelar pertandingan di kandang sendiri.

“Mengalahkan Persipura seperti di putaran pertama lalu bukan hal mudah, karena secara individual pemain Persipura bagus. Mereka punya teknik tinggi, sudah sudah saling mengerti satu sama lain, tapi kami akan mencoba melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Mencoba Melakukan yang Terbaik

Milo menegaskan, pemainnya bakal mencoba melakukan yang terbaik dengan memainkan sepak bola sebaik mungkin di laga Persipura Jayapura vs Arema FC ini. Pelatih asal Bosnia itu terobsesi mengulangi kemenangan 3-1 di putaran pertama lalu.

“Saya pikir ini akan menjadi laga yang menarik. Kami akan bermain tanpa beban, kami datang bukan untuk tampil bertahan. Arema akan memainkan taktik dan strategi yang kami tahu, menikmati permainan seolah ini pertandingan mudah,” pungkas pelatih yang memegang lisensi UEFA Pro tersebut.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Persipura Jayapura vs Arema FC

Persipura Jayapura:

Dede Sulaiman, Andre Ribeiro, Tinus Pae, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun, Muhammad Tahir, Todd Ferre, Imanuel Wanggai, Mamadou Samassa, Titus Bonai, Boaz Solossa.

Arema FC:

Kartia Ajie, Arthur Cunha, Jayus Hariono, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Ridwan Tawainella, Rifaldi Bawuo, Dendi Santoso, Sylvano Comvalius.

Exit mobile version