Berita Arema

Prediksi Liga 1 2019 PSM Makassar vs Arema FC

Rifaldi Bawuo (C) DANI KRISTIAN

Laga PSM Makassar vs Arema FC akan tersaji di laga tunda pekan kelima Liga 1 2019. Laga yang akan dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (16/10/2019), pukul 18.30 WIB ini diprediksi bakal berlangsung menarik.

Pelatih Arema, Milomir Seslija memprediksi PSM akan bermain habis-habisan, mengingat sebelumnya, mereka sudah kalah empat kali beruntun di laga away. Satu dari kekalahan away beruntun itu diderita anak asuh Darije Kalezic di Stadion Kanjuruhan Malang, saat ditundukkan Arema 0-2.

Milo, sapaan Milomir, mewaspadai kebangkitan PSM di kandangnya sendiri. Terlebih, Arema harus kehilangan Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang cedera, lalu Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli yang ke Timnas Indonesia.

“Laga PSM Makassar vs Arema FC ini akan menjadi laga yang sangat berat, khususnya bagi PSM yang kalah tiga kali beruntun. Tapi, kami juga harus membuat rencana bermain tanpa lima pemain, Hamka dan Agil yang cedera, lalu tiga pemain ke Timnas,” kata Milo dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

Bermain dengan Hati

Arema di bawah asuhan Milo pada musim 2016 silam, pernah mengalahkan PSM di Makassar. Untuk mengulangi kemenangan tersebut, pelatih 55 tahun ini meminta anak asuhnya bermain dengan hati.

Milo menyebut, untuk mengalahkan PSM di kandangnya bukan perkara mudah. Menurutnya, Arema butuh banyak energi, karena PSM adalah tim bagus, tidak cuma kuat di lini tengah, mereka juga bagus dengan umpan panjang, dan bola mati.

“PSM juga tim pekerja keras, dan tahu bagaimana bermain sepak bola dengan bagus. Ini akan menjadi laga yang menarik, saya harap tetap fairplay,” pungkasnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain PSM Makassar vs Arema FC

PSM Makassar:

Rivky Mokodompit, Benny Wahyudi, Munhar, Aaron Evans, Reza Pratama, Raphael Maitimo, Rizki Pellu, Marc Klok, Muhammad Arfan, Muhammad Rachmat, Ferdinand Sinaga.

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Johan Farizi, Hendro Siswanto, Ridwan Tawainella, Makan Konate, Rifaldi Bawuo, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius.

Exit mobile version