Arema Putri

RESMI: Arema Putri Gandeng MS Glow Beauty

Shafira Ika Putri (C) @AremaFCWomen

Akhirnya, Arema Putri gandeng MS Glow Beauty sebagai sponsor anyar di tengah masih berlangsungnya pandemi covid-19. Jalinan kerja sama itu bakal berlangsung hingga kompetisi Liga 1 Putri digulirkan lagi.

Arema Putri berupaya untuk tetap eksis dengan menggelar sesi latihan meski selama setahun terakhir kompetisi sepak bola putri tidak digelar. Manajemen juga merekrut sejumlah pemain Timnas Indonesia Putri demi meningkatkan kekuatan tim.

Upaya itu ternyata menarik perhatian dari pengusaha skin care asal Malang, MS Glow, yang sebenarnya juga merupakan sponsor resmi Arema. Kini produsen perawatan kesehatan kulit dan kosmetik yang diminati kalangan milenial dan perempuan modern itu juga menyeponsori tim putri.

Gilang Widya Pramana, Co-Founder MS Glow for Men mengaku bahwa Arema adalah salah satu klub yang sangat dicintainya. Alasannya bukan hanya karena berada di tempat yang membesarkannya, tapi juga memiliki manajemen yang berorientasi kebaikan.

“Kami memiliki produk namnaya MS Glow Beauty. Kami sangat ingin memberikan support kepada Arema Putri, karena ingin masuk di segmen atlet putri,” kata Gilang dalam rilis resmi klub.

Arema Putri Gandeng MS Glow Beauty, Begini Wujud Kerja Samanya

Langkah menyeponsori Arema Putri ini diwujudkan dengan cara mendukung sega aktivitas Shafira Ika Putri dan kawan-kawan dalam menjalani latihan. Kerja sama itu dilakukan Gilang Pramana sebagai bukti kecintaannya pada Arema.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyambut baik kerja sama tersebut dan berterima kasih kepada pihak MS Glow. Sebab, di tengah kondisi sulit ini masih ada respek dari pengusaha yang ingin menggairahkan klub sepak bola.

“Semoga kompetisi segera bergulir, meski pandemi, klub berkomitmen untuk mengelola pertandingan dengan protokol kesehatan. Harapannya, meski banyak pembatasan, dengan bergulirnya kompetisi termasuk Liga 1 Putri, akan menarik perhatian para sponsor. Semoga kerjasama ini langgeng. Lewat Arema Putri, semoga akan banyak menarik animo dan antusiasme masyarakat dalam menggunakan produk-produk sehat milik MS Glow,” imbuhnya.

Bagus untuk Tim Arema Putri

Manajer Arema Putri, Fuad Ardiansyah turut menyampaikan antusiasmenya terhadap dukungan MS Glow Beuty. Sebab, suntikan kejasama ini akan memberikan semangat kepada para pemain dan manajemen dalam menjalani aktifitasnya.

“Arema Putri tidak hanya memiliki daya tarik skill sepak bolanya, namun juga memiliki inner beauty yang bisa dikembangkan lagi melalui produk-produk MS Glow Beauty agar dalam setiap penampilannya segar bugar dan enerjik. Mereka bisa menjadi duta atlet putri yang selalu memperhatikan aura penampilannya meskipun tetap fokus bermain sepak bola,” kata Fuad.

Menarik Minat Industri

Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi berharap kerja sama antara Arema Putri dan MS Glow Beauty itu menjadi titik cerah bagi sepak bola Indonesia. Terutama bagi Arema Putri ke depannya.

“Harus kita sadari bahwa sepak bola Indonesia saat ini dalam fase yang tidak diinginkan akibat adanya pandemi Covid-19. Tapi di sisi lain ada peluang yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga eksistensi sepak bola. Salah satunya adalah kerjasama antara MS Glow Beauty dan Arema Putri ini,” kata Inal, sapaan akrabnya.

Menurutnya, nilai kerja sama tersebut memang tidak bisa dibandingkan dengan kerja sama yang dilakukan oleh MS Glow for Men dengan Arema. Tanpa menyebut angka, Inal merasa nominal kerja sama itu sudah cukup membantu.

“Untuk nilai yang dihasilkan jelas ada, yang jelas tentu yang paling penting kita melihat prospek ke depan dari kerja sama ini. Tentunya berbeda dengan kerja sama yang dilakukan ketika MS Glow for Men bekerjasama dengan Arema,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version