Fokus

5 Alasan Kenapa Arema Bisa Kalahkan Barito Putera

Dendi Santoso (C) DANI KRISTIAN

Arema bisa kalahkan Barito Putera di matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021, Kamis (25/3/2021), pukul 18.15 WIB. Setidaknya ada lima alasan mengapa hal itu bisa terjadi di Stadion Manahan, Solo.

Inilah 5 Alasan Kenapa Arema Bisa Kalahkan Barito Putera

1. Unggul Head to Head

Arema unggul secara head to head dari Barito Putera dalam 40 pertemuan di segala ajang. Skuad Singo Edan memenangi 24 pertandingan atas Barito.

Barito cuma bisa meraih tujuh kali kemenangan atas Arema. Sementara, sembilan pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

2. Sedang Haus Kemenangan

Saat ini, Arema sedang haus akan kemenangan di Piala Menpora 2021. Mereka tentu ingin memperbaiki posisi di klasemen Grup A untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pasalnya, di matchday pertama, Arema gagal meraih poin penuh. Arema ditahan imbang PS TIRA-Persikabo dengan skor 1-1 yang membuat mereka berada di peringkat 3 sementara ini.

3. Gawang Lawan Mudah Kebobolan

Gawang Barito tampak mudah kebobolan di matchday pertama melawan PSIS Semarang. Harapannya, lini depan Arema bisa dengan mudah menjebol gawang Barito.

Tiga gol bersarang ke gawang Barito saat bermain imbang dengan PSIS lalu. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 3-3.

4. Lini Depan Arema On Fire

Lini depan Arema sedang on fire di Piala Menpora ini. Hal itu terlihat dari peluang demi peluang yang didapat Arema saat melawan PS TIRA-Persikabo.

Duet Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo yang jadi andalan Arema. Dedik Setiawan ingin membuktikan masih bisa produktif pasca-cedera, dan Yudo yang mengincar gelar top skor.

5. Tuntutan Aremania

Aremania menginginkan kemenangan demi kemenangan bisa diraih Arema di Piala Menpora 2021 ini. Sekarang, tinggal bagaimana tim pelatih dan pemain merespons tuntutan tersebut.

Saat ini Arema baru mengoleksi satu poin dari hasil imbang dengan PS TIRA-Persikabo. Tersisa dua laga lagi melawan Baritu dan PSIS Semarang yang harus dimenangkan untuk lolos.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version