Fokus

5 Calon Bintang Arema di Liga 1 2021-2022

Renshi Yamaguchi (C) LUXY WEAREMANIA

Liga 1 2021-2022 bakal segera dimulai pada 27 Agustus mendatang. Setidaknya ada lima calon bintang Arema yang diprediksi bakal bersinar di kompetisi nanti.

Nama-nama bintang lawas seperti Dendi Santoso, Dedik Setiawan, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Johan Farizi diyakini bakal tetap menjadi andalan di skuad Singo Edan. Merekalah tulang punggung Arema di Liga 1 2021-2022.

Selain mereka, Arema tercatat mendatangkan 13 pemain anyar untuk Liga 1 2021-2022 ini. Dari 13 nama itu, setidaknya lima pemain diprediksi bakal menjadi bagian penting bagi Arema musim ini.

Kelima pemain anyar itu dipilih WEAREMANIA berdasarkan posisi masing-masing. Jadi, mulai dari posisi penjaga gawang, pemain belakang, pemain tengah, dan pemain depan ada calon bintang yang siap membawa Arema berprestasi.

Inilah 5 Calon Bintang Arema di Liga 1 2021-2022

1. Adilson Maringa

Adilson Maringa didatangkan Arema dari klub Liga 2 Portugal, Vilafranquense. Kiper asal Brasil itu diharapkan menjadi kunci amannya gawang Arema di Liga 1 2021-2022. Maringa diprediksi bakal menjadi kiper utama karena di kompetisi musim ini.

2. Diego Michiels

Diego Michiels menjadi bintang lokal yang didatangkan Arema di antara nama-nama lainnya. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu diproyeksikan mengisi satu tempat di posisi bek sayap kanan. Diego bakal bersaing ketat dengan Rizky Dwi yang lebih dulu menjadi bagian dari Arema.

3. Renshi Yamaguchi

Renshi Yamaguchi mengisi slot pemain asing dari negara AFC atau slot Asia. Gelandang bertahan asal Jepang itu dinilai bisa menjadi kekuatan utama Arema di lini tengah. Dengan pengalamannya lama bermain di Asia Tenggara, rasanya tak lama baginya beradaptasi dengan sepak bola Indonesia.

4. Hamzah Tito

Hamzah Tito menjadi perwakilan enam pemain jebolan Akademi Arema yang musim ini nak kelas ke tim senior. Pemain asli Malang ini sudah membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang sayap dengan gol-golnya di laga uji coba pramusim.

5. Carlos Fortes

Carlos Fortes diberikan tanggung jawab penuh sebagai mesin gol Arema musim ini. Penyerang asal Portugal itu melengkapi barisan lini depan Arema yang sudah didominasi penyerang lokal berlabel Tim Nasional seperti Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Feby Eka, dan Muhammad Rafli.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version