Fokus

Dendi Santoso Bisa Selalu Tampil Penuh Sejak Seri 3, Telat Panas?

Dendi Santoso bisa selalu tampil penuh sejak Liga 1 2021-2022 memasuki Seri 3. Apakah ini indikasi bahwa winger Arema itu telat panas?

Dalam lima laga Arema di Seri 3, Dendi hanya absen sekali di Pekan 12 melawan Persik Kediri. Pemain asli Kota Malang itu tak bisa tampil karena skorsing kartu merah yang didapatkannya di laga sebelumnya melawan Persebaya Surabaya.

Selebihnya, dalam empat laga di Seri 3, Dendi bukan cuma selalu tampil sebagai starter saja. Pemilik jersey beromor punggung 41 itu juga tak tergantikan.

Sebelum Seri 3, Dendi cuma bisa main 90 menit dalam empat dari 11 laga yang dijalani Arema. Momen itu terjadi ketika Arema melawan PSIS Semarang, Persija Jaarta, Persita Tangerang, dan Madura United.

Dendi Santoso Bisa Selalu Tampil Penuh dan Penentu Kemenangan Arema

Laga melawan Persib Bandung bisa jadi adalah momen terbaik Dendi Santoso di Seri 3. Gol semata wayang yang dibuatnya menjadi penentu kemenangan Arema atas tim Maung Bandung 1-0.

Gol itu sekaligus menjadi penegas kebangkitannya setelah sempat terpuruk di Seri 2 gara-gara kartu merah di laga melawan Persebaya Surabaya. Dendi pun mampu menjawab kepercayaan tim pelatih memilihnya tampil penuh 90 menit.

Sejauh ini, Dendi sudah menyumbangkan dua gol dalam 15 pertandingan yang dijalaninya bersama Arema. Selain itu, pemain berusia 31 tahun itu juga sudah mengemas dua assist.

Dendi Santoso mencetak gol kemenangan Arema atas Persib Bandung. BACA: Simak satu gol Dendi lainnya yang dibuatnya di Liga 1 2021-2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version