Fokus

Beredar Bocoran Skuad Arema Musim 2020

Manajamen Arema mengaku sudah mengantongi 30 nama pemain yang akan mengisi skuad Arema musim 2020. Berikut ini WEAREMANIA sajikan prediksi 30 nama pemain tersebut.

Sebelumnya, General Manager Arema sudah memastikan menghentikan perburuan pemain lokal. Mereka sudah mendapatkan 26 pemain lokal, yang 13 di antaranya merupakan pemain lawas musim lalu yang dipertahankan.

Empat pemain asing musim lalu, Arthur Cunha, Makan Konate, Takafumi Akahoshi, dan Sylvano Comvalius juga sudah dilepas. Sejauh ini, Ruddy membeber baru mendapatkan dua pemain pengganti, sedangkan dua pemain asing lainnya masih dalam negoisasi.

Sementara untuk pemain lokal, sudah ada 10 nama yang sudah resmi masuk skuad Arema musim 2020. Sisanya, tinggal menunggu waktu untuk diperkenalkan, meski sudah menjalin kesepakatan dengan pihak manajemen Arema.

Manajemen Arema Membantahnya

Melalui Media Officernya, Sudarmaji, pihak Arema pun angkat bicara soal bocoran nama pemain yang beredar tersebut. Menurutnya, semua pihak bisa saja menuliskan spekulasi seperti itu.

Pria asal Banyuwangi itu sudah mengetahui nama-nama pemain dalam bocoran yang beredar luas tersebut. Hanya saja, Sudarmaji enggan memastikan kebenarannya, dan meminta awak media bersabar hingga ada pengumuman resmi.

“Saya pikir itu semua cuma spekulasi. Sabar saja, dalam waktu dekat pasti ada pengumuman resminya dari manajemen Arema,” tegasnya.

Inilah Bocoran Nama Pemain Arema untuk Musim 2020

Kiper:
Kartika Ajie, Andryas Francisco, Teguh Amirudin.

Bek:
Santiago Carerra (Uruguay), Bagas Adi Nugroho, Nurdiansyah, Aji Saka, Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti, Syaiful Indra Cahya, Johan Ahmat Farizi, Taufik Hidayat, Israel Wamiau.

Gelandang:
Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Vikrian Akbar, Dave Mustaine, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Inkyun Oh (Korea), Jonathan Bauman (Argentina).

Striker:
Muhammad Rafli, Titan Agung, Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Wawan Febrianto, Marinando Djonak Uropmabin, Pandi Lestaluhu, Ezechiel N’Douassel (Chad).

Exit mobile version