Fokus

Man of The Match Arema vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022

Siapa nih Man of The Match Arema vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022 Pekan 2? WEAREMANIA memilih sosok Dendi Santoso, meski tidak tampil sebagai sterter di laga ini.

Sama seperti saat Arema bermain imbang dengan PSM Makassar di laga pekan sebelumnya, Dendi memulai laga dengan duduk di bench pemain cadangan. Untuk kedua kalinya pemain asli Malang itu menikmati perannya dari pelatih Eduardo Almeida sebagai super sub.

Waktu bermainnya di dua laga Arema tersebut juga identik. Pemain berusia 31 tahun itu tampil selama 30 menit lawan PSM, dan 31 menit lawan Bhayangkara FC.

Saat melawan PSM di pekan sebelumnya Dendi menggantikan Feby Eka Putra di menit 60. Sementara, pada laga melawan Bhayangkara FC, giliran Muhammad Rafli yang digantikan pemain jebolan Akademi Arema tersebut di menit 59.

Alasan Dendi Santoso Jadi Man of The Match Arema vs Bhayangkara FC

Tugas the Joker sebagai pemain pengganti yang diharapkan mengubah situasi pertandingan sukses dijalankan Dendi Santoso dengan baik. Inilah yang mendasari WEAREMANIA memilih pemilik jersey bernomor punggung 41 itu sebagai man of the match Arema vs Bhayangkara FC.

Beberapa umpan akurat disodorkannya untuk melayani lini depan Arema yang dimotori Carlos Fortes. Puncaknya, ketika bola liar di depan gawang Bhayangkara FC di menit 71 mampu disonteknya menjadi gol yang membuat skor menajdi 1-1.

Carlos Fortes yang sundulannya ditepis kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, dan membuka peluang Dendi melesakkan gol sejatinya juga layak dinobatkan menjadi man of the match di laga ini. Namun, tak bisa dimungkiri gol Dendi jadi penyelamat muka Arema dari malunya kekalahan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version