Fokus

Pemain Arema Paling Rajin Menjebol Gawang Bhayangkara FC

Sudah ada 25 gol yang tercipta dalam sejarah pertemuan Arema dan Bhayangkara FC di semua ajang sebelum bertemu di Liga 1 2021-2022 Pekan 2, Minggu (12/9/2021) mendatang. Lantas, siapa pemain Arema paling rajin menjebol gawang Bhayangkara FC?

Dalam 12 laga sebelumnya, Arema sudah tujuh kali mengalahkan Bhayangkara FC, dan cuma kalah dua kali. Sementara, tiga laga lainnya berakhir dengan skor imbang.

Dari 25 gol yang tercipta dalam 12 pertandingan itu, Arema sukses menyarangkan 20 gol ke gawang Bhayangkara FC. Sementara, tim lawan baru mampu mencetak lima gol saja ke gawang Arema sepanjang sejarah.

Setidaknya, ada 12 pemain yang sudah pernah menyarangkan golnya ke gawang Bhayangkara FC. Ada yang melakukannya satu kali, dua kali, tiga kali, bahkan empat kali.

Dedik Setiawan Jadi Pemain Arema Paling Rajin Menjebol Gawang Bhayangkara FC

Dedik Setiawan menjadi pemain Arema yang paling rajin mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Penyerang asli Malang itu sudah melakukannya empat kali untuk skuad Singo Edan.

Pemilik jersey bernomor punggung 27 itu selalu membobol gawang Bhayangkara FC setiap musim sejak era Liga 1. Di Liga 1 2017 (23 April 2017) Dedik bikin satu gol, Liga 1 2018 (22 Mei 2018) dua gol, dan Liga 1 2019 (26 Juli 2019) satu gol.

Selain Dedik, ada nama-nama seperti Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, dan Makan Konate. Ketiganya pernah tiga kali menjadi pencetak gol ke gawang Bhayangkara FC.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version