Fokus

Rumor Transfer Pemain Arema Paruh Musim Liga 1 2021-2022 Terkini

Fabiano Beltrame (C) WEAREMANIA

Rumor transfer pemain Arema di paruh musim Liga 1 2021-2022 sudah berhembus bahkan sebelum tranfer window dibuka pada 15 Desember 2021 lalu. Lantas, siapa saja pemain yang dikabarkan merapat ke Arema?

Nama-nama pemain yang akan direkrut Arema itu mulai bermunculan di media sosial belakangan ini. Namun, sejauh ini belum ada sumber valid yang menyebut kepastian merapatnya mereka ke skuad Singo Edan untuk putaran kedua.

Jangan berharap pada manajemen klub untuk memberikan keterangan resmi untuk menanggapi rumor-rumor yang beredar. Kalaupun ada, pasti statemen normatif alakadarnya.

Inilah Rumor Transfer Pemain Arema Paruh Musim Liga 1 2021-2022 Terkini

1. Saddil Ramdani

Nama Saddil Ramdani menjadi pemain pertama yang dikabarkan bakal memperkuat Arema di putaran kedua Liga 1 2021-2022. Nyatanya, si pemain saat ini masih punya ikatan kontrak dengan klub Malaysia, Sabah FA. Kalau mau sabar, bisa saja Arema menunggu hingga kontraknya habis pada akhir Desember ini.

2. Makan Konate

Makan Konate menjadi mantan pemain Arema yang paling dirindukan Aremania agar bisa kembali ke Malang. Selepas dari Arema di akhir Liga 1 2019, gelandang asal Mali itu sempat main di Persebaya Surabaya di Liga 1 2020 lalu ke Terengganu FA Malaysia. Kendalanya, jika memulangkan Konate, Arema harus mencoret satu dari empat nama pemain asingnya.

3. Ryuji Utomo

Sama halnya dengan Makan Konate, Ryuji Utomo juga pernah bermain di Arema pada Indonesia Soocer Championship (ISC) A 2016 lalu. Kesempatan untuk memulangkan bek tengah asli Jakarta itu terbuka jika Arema mau menunggu kontraknya dengan Penang FA Malaysia habis pada akhir Desember 2021.

4. Sandi Sute

Sandi Sute merapat ke klub Liga 2, Persis Solo, setelah dilepas Persija Jakarta. Namanya sempat diminati Arema sejak Liga 1 2020. Kini kabar ketertarikan itu muncul lagi meski Sandi masih fokus membawa Persis berlaga di babak 8 besar Liga 2. Namun, peluang merapat itu sebenarnya kecil mengingat stok gelandang bertahan Arema sudah lebih dari cukup.

5. Risna Prahalabenta

Pemain muda Persik Kediri musim ini, Risna Prahalabenta diyakini cocok dengan gaya permainan Arema yang cenderung keras. Tak heran jika pemain asli Kediri itu dihubung-hubungkan dengan Arema. Terlebih, kabarnya Arema kini tengah mencari sosok pemain berposisi fullback serba bisa.

6. Fabiano Beltrame

Fabiano Beltrame merupakan sosok yang tak asing lagi bagi Arema. Pemain naturalisasi asal Brasil itu pernah memperkuat Arema di QNB League 2015 silam. Kini, di usianya yang memasuki 39 tahun, pemain Persis Solo itu membuka peluang bereuni di skuad Singo Edan. Kabarnya sudah ada kesepakatan dengan manajemen klub, tinggal menunggu Persis gagal di babak 8 besar Liga 2 saja.

7. Alfath Fathier

Satu lagi pemain Persis Solo yang dikaitkan sebagai rekrutan anyar Arema, yakni Alfath Fathier. Bek sayap pinjaman dari Persija Jakarta itu disebut-sebut bisa saja merapat karena Arema disebut-sebut tengah mencari fullback pelapis. Tentunya, syaratnya sama, yaitu menunggu gelaran Liga 2 usai.

Selain nama-nama itu, sebenarnya ada potensi Arema mendatangkan penggawa berlabel Timnas Indonesia. BACA: Inilah para pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang berpeluang digaet Arema di paruh musim ini.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version