Fokus

Selamat Ulang Tahun Pernikahan Kapten Hendro Siswanto!

Hendro Siswanto dan istrinya (C) IST

Selamat ulang tahun pernikahan, Kapten Hendro Siswanto! Gelandang Arema ini tercatat sudah enam tahun menjalani biduk rumah tangga dengan pasangannya, Adirsti Dyah Indrastuti.

Pemain kelahiran Tuban, 12 Maret 1990 itu mengakhiri masa lajangnya pada usia 24 tahun. Hendro mempersunting putri pertama Sukardi Utomo adan Galuh Permanasari itu di Sidoarjo, Minggu, 25 Mei 2014.

Lantaran menjalani akad nikah dan resepsi pernikahannya, Hendro terpaksa absen membela Arema di laga kandang Indonesia Super League (ISL) 2014 menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sayang, Hendro batal mendapat kado tiga poin setelah Arema ditehan imbang 2-2, dua gol Ferdinand Sinaga dibalas dua gol Gustavo Lopez.

“Sayang, Arema gagal memberikan kado kemenangan untuk pernikahan saya. Sebenarnya kaki saya gatal ingin ikut main bersama teman-teman melawan Persib,” kata Hendro kala itu.

Pernikahan Kapten Hendro Siswanto Dikaruniai Bayi Kembar

Menikah lima tahun lebih, Hendro Siswanto dan Adis, sapaan sang istri, baru dikaruniai momongan pada akhir tahun lalu, tepatnya 23 September 2019. Ternyata pasangan ini langsung dikaruniai dua bayi kembar.

Bayi laki-laki itu diberi nama Abimanyu Sagara Biru dan Kanaka Askara Bumi. Yang menarik, bayi kembar tersebut mereka dapatkan dari proses In Vitro Fertilisation (IVF) alias program bayi tabung.

“Ada beberapa tahap yang kami jalani mulai akhir 2018 hingga 2019 untuk menjalani program IVF ini. Kami sempat memilih inseminasi, tapi kata dokter tidak bisa. Akhirnya, kami beralih ke program bayi tabung,” kata Adis.

Menikmati Setiap Momen Bersama Bumi Biru

Bersama sang suami, Adis mengaku menikmati setiap momen bersama putra kembar mereka, Bumi dan Biru. Mereka kerap berbagi tugas merawat kedua bayi kembar itu, terlebih di tengah vakumnya kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi covid-19 sekarang ini.

“Proses kami mendapatkan Bumi dan Biru ini sangat panjang. Namun, kami bersyukur sudah melewati proses tersebut. Sekarang tinggal menikmati momen untuk membesarkan mereka,” tandasnya.

Exit mobile version