Hasil Pekan 3 IFeL 2020: Hattrick Elias Alderete Bawa Arema Kalahkan Persik

Hasil Pekan 8 IFeL 2020: Arema dan PSIS Semarang Berbagi Angka

Hattrick Elias Alderete bawa Arema kalahkan Persik Kediri di laga pekan 3 Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, Sabtu (26/9/2020) sore. Ferry Purnama Gumilang yang memainkan tim Arema dalam game PES 2020 itu lagi-lagi menuai kemenangan sempurna di dua leg.

Pada leg pertama, Ferry dan Arema-nya sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Persik yang dimainkan Lucky Maarif mampu melesakkan dua gol lewat pemain yang sama, Ronaldo Wanma.

Sebelum babak pertama berakhir, Ferry membawa Arema menyamakan skor menjadi 2-2. Kali ini dua gol skuad Singo Edan yang membobol gawang Persik dimasukkan oleh duo pemain muda, Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi.

Akhirnya, Arema sukses membalikkan kedudukan dan menang 3-2 atas Persik. Gol penentu kemenangan itu dicetak Jonathan Bauman yang pada kenyataannya sudah hengkang dari Arema.

Arema Kalahkan Persik Secara Telak di Leg Kedua

Leg kedua benar-benar menjadi milik Ferry Purnama Gumilang yang memainkan Arema. Gawang Persik tanpa ampun diberondongnya tiga gol tanpa balas.

Skuad Singo Edan mengamuk di babak pertama dengan menceploskan tiga gol sekaligus. Pertandingan ini menjadi pentas pembuktian bagi Elias Alderete yang berkat kelihaian Ferry memborong tiga gol sekaligus ke gawang lawan.

Hattrick penyerang Arema asal Argentina itu menjadi penutup kemenangan sempurna Ferry atas Lucky. Sebab, di babak kedua leg kedua tak ada gol tambahan yang tercipta.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.