Intip Lawan

Mengintip Kekuatan 4 Pemain Asing Bali United yang Harus Diwaspadai Arema

Di Liga 1 2022-2023 ini, Bali United tergolong tim yang tak mengubah komposisi pemain asingnya. Menarik untuk mengintip kekuatan empat pemain asing Bali United yang harus diwaspadai Arema saat bertemu di Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB.

Empat pemain Bali United musim ini merupakan bekas pemain asing mereka musim sebelumnya. Keempat pemain itu yang membawa Bali United menjuarai Liga 1 2021-2022.

Lini belakang tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih dikawal bek asal Brasil, Willian Pacheco, sedangkan di lini tengah ada gelandang asal Irak, Brwa Nouri. Sementara, untuk lini serang Bali United mengandalkan Eber Bessa dari Brasil dan Privat Mbarga asal Kamerun.

Begini Kekuatan 4 Pemain Asing Bali United yang Harus Diwaspadai Arema

1. Willian Silva Costa Pacheco (Brasil)

Willian Pacheco menjadi benteng Bali United sejak Liga 1 2019 lalu. Musim ini, pemain berusia 30 tahun itu menjadi salah satu pemain Bali United yang tampil penuh di tiga laga awal tanpa tergantikan.

Menariknya, pemilik jersey bernomor punggung 43 itu menjadi top skor sementara bersama penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic. Keduanya sudah melesakkan dua gol untuk Bali United musim ini.

2. Brwa Hekmat Nouri (Irak)

Sama seperti Willian Pacheco, Brwa Nouri musim ini juga menjadi pemain yang selalu tampil 90 menit tak tergantikan dalam tiga laga Bali United. Sejak datang di paruh musim Liga 1 2018, pemain berusia 35 tahun itu menjadi kekuatan utama lini tengah Bali United.

Aremania pasti masih ingat, musim lalu Nouri menjadi salah satu aktor penting saat Bali United mengandaskan perlawanan Arema 2-1 di putaran kedua. Golnya lewat titik penalti di pengujung babak kedua menjadi penentu kemenangan atas Arema.

3. Éber Henrique Ferreira de Bessa (Brasil)

Eber Bessa menjadi motor serangan Bali United sejak musim kemarin. Pemain berusia 30 tahun itu menyumbangkan lima gol musim lalu dan membawa Bali United menjadi juara Liga 1 2021-2022.

Musim ini, dalam tiga laga yang sudah dijalani, Eber sama sekali belum mencetak gol ke gawang lawan. Satu-satunya yang dikoleksi pemilik jersey bernomor punggung 10 itu adalah satu kartu kuning.

4. Jean Marie Privat Befolo Mbarga (Kamerun)

Privat Mbarga melengkapi lini depan Bali Unite sejak paru musim Liga 1 2021-2022 lalu. Tercatat, empat gol dilesakkan pemain berusia 30 tahun tersebut untuk Bali United.

Namun, di tiga laga awal musim ini, meski selalu menjadi starter, satu gol pun belum bisa dicetaknya. Catatan assist pemilik jersey bernomor punggung 37 itu juga masih nihil sejauh ini.

Arema punya catatan positif saat tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, kandang Bali United. BACA: Sebelumnya, Arema sudah pernah tiga kali menumbangkan Bali United dalam laga tandang.

Exit mobile version