Unggul FC Malang Pancing Antusiasme Pecinta Futsal Kota Malang di Car Free Day Jalan Ijen

- Advertisement -

Unggul FC Malang pancing antusiasme pecinta futsal Kota Malang di Car Free Day di Jalan Ijen, Minggu (4/6/2023) pagi. Ini bagian dari promosi mereka jelang menjadi tuan rumah Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 Seri 14 di GOR Kanjuruhan, 22-23 Juli 2023 mendatang.

Manager Unggul FC, Usa Laksono mengatakan, kegiatan Unggul FC di CFD Jalan Ijen ini dilandasi keinginan untuk turun ke masyarakat Malang Raya. Baik mereka yang menggemari futsal maupun yang belum tahu Unggul FC.

Lewat kegiatan ini pula maajemen ingin memperkenalkan bahwa ada tim futsal Unggul FC di Kota Malang. Tim ini merupakan tim futsal pertama dan Kota Malang yang bermain di kasta tertinggi Liga Futsal Profesional Indonesia 2023.

“Kami juga ingin masyarakat Malang Raya tahu bahwa Unggul FC akan menjadi tuan rumah Seri 14 Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 pada 22-23 Juli nanti. Ini juga event pertama kalinya digelar di Malang,” kata Usa.

Dipilihnya CFD Jalan Ijen lantaran sebagai tempat yang tepat untuk promosi tim Unggul FC. Sebab di sana menjadi pusat masyarakat Malang Raya berkumpul dan berolahraga dari segala usia.

“Harapan kami kepada pengunjung CFD agar lebih dekat dan kenal tim Unggul FC. Tim ini butuh kehadiran dan dukungan warga Malang di GOR Kanjuruhan Kepanjen. Kami juga butuh doa agar Unggul FC bisa meraih hasil yang maksimal di setiap seri yang akan dipertandingkan,” tandasnya.

Pengunjung CFD Antusias Ingin Tahu Unggul FC Malang

Sejumlah pemain Unggul FC ikut berpartisipasi dalam kegiatan promo di CFD Jalan Ijen ini, salah satunya kiper Angga Ariansyah. Menurutnya, pengunjung tanpak antusias ingin tahu lebih dekat dengan timnya.

“Kegiatan ini tadi seru, karena kami pertama kali ke CFD buat memperkenalkan tim sendiri. Sempat gak menyangka juga banyak yang penasaran dan ingin tahu bagaimana keseruan nanti saat Liga Futsal Profesional Indonesia 2023 digelar di Malang,” kata Angga.

Dalam kegiatan promosi itu, para pemain Unggul FC lebih mengarahkan pengunjung CFD. Tujuannya agar mereka tahu bahwa Malang punya tim futsal profesional yang bermain di Liga Futsal Profesional Indonesia 2023.

“Kami mengajak mereka untuk nonton dan mendukung langsung nanti ketika Unggul FC bermain di GOR Kanjuruhan, Kepanjen. Yang membuat saya senang, banyak yang antusias untuk hal tersebut,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya