Memori Arema

Kuatrik Greg Nwokolo dan Pesta Tujuh Gol Arema

Greg Nwokolo (C) WEAREMANIA

Greg Nwokolo pernah mencetak kuatrik saat berseragam Arema di Indonesia Super League (ISL) 2013. Empat gol itu tercipta saat skuad Singo Edan berpesta tujuh gol ke gawang PSPS Pekanbaru (4/7/2013).

Kemenangan besar itu dicatatkan Arema yang saat itu dilatih oleh pelatih Rahmad Darmawan. Ribuan Aremania yang hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang menjadi saksi kemenangan dengan skor 7-1 itu.

Saat itu, Arema menurunkan formasi terbaiknya. Ada nama-nama seperti Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudhi, Hasyim Kipuw, I Gede Sukadana, Joko Sasongko, Greg Nwokolo, Kayamba Gumbs, Beto Goncalves, dan Sunarto

Sementara, PSPS saat itu ditangani pelatih karteker. Starting line up diisi oleh Fance Hariyanto, April Hadi, Danil Junaidi, Dika Hanggara, Tengku Lutfi Hidayat, Pawira Putra, Novri Hendrawan, Ario Putra, Hadison, Muhammad Isnaini, dan Khairunnas Afrizal.

Kuatrik Greg Nwokolo Menutup Pesta Gol Arema

Pesta gol itu dibuka oleh gol penalti Gumbs di menit 43 yang membuat Arema unggul 1-0 jelang turun minum. Lalu, PSPS sempat menyamakan skor di menit 53 babak kedua lewat gol Isnaini.

Gol pertama Greg dilesakkan di menit 56 yang kembali membawa Arema unggul 2-1. Tak ketinggalan, Dendi turut menyumbang golnya di menit 74. Selang tiga menit, Greg menceploskan gol keduanaya, dan go ketiganya dua menit kemudian.

Pada menit 80, Kayamba menggenapi keunggulan Arema 6-1 dengana golnya. Akhirnya, gol keempat Greg tujuh menit jelang laga bubar membuat Arema menang 7-1.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version