Memori Arema

Pertama Kalinya Arema Pakai LED Board di Stadion Kanjuruhan

Sudah bertahun-tahun Arema pakai LED board saat menjalani laga kandang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Papan iklan elektronik itu pertama kalinya dipakai Arema pada 6 Januari 2014 lalu.

Momen tersebut terjadi pada laga uji coba Arema melawan klub Bundesliga Jerman, Hamburg SV. Laga uji coba itu sendiri ditayangkan langsung oleh MNC TV sebagai penyelenggara.

Arema yang saat itu dilatih mendiang Suharno menurunkan pemain terbaiknya. Ada Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Victor Igbonefo, Thierry Gatthuesi, Johan Farizi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Gustavo Lopes, Samsul Arif, Beto Goncalves, dan Cristian Gonzales.

Sementara, pemain lain yang tidak diturunkan sejak awal duduk di bench cadangan. Ada Achmad Kurniawan, Made Wardhana, Purwaka Yudhi, Munhar, Gilang Ginarsa, I Gede Sukadana, Hendro Siswanto, Sunarto, Dendi Santoso, Irsyad Maulana, Yericho Christiantoko, Rendy Ramang, dan Qischil Gandrum.

Pertama Kalinya Arema Pakai LED Board, Ditahan Imbang Hamburg SV

Pada laga uji coba internasional melawan Hamburg SV itu, Arema gagal menuai kemenangan. Kedua tim bermain sama kuat dengan hasil skor imbang 2-2.

Dua gol klub asal Jerman itu dilesakkan oleh Rafael vander Vaart lewat titik penalti, dan Jacques Zoua. Sementara Arema yang tertinggal dulu akhirnya bisa menyamakan kedudukan lewat gol Cristian Gonzales dan Sunarto.

Selain pemakaian LED e-board untuk pertama kalinya, hal menarik lain di laga tersebut adalah dipakainya bola Brazuca yang merupakan bola resmi untuk Piala Dunia Brasil 2014. Pada laga tersebut, Aremania juga membentangkan bendera berukuran raksasa yang menutupi lapangan pertandingan.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version