Memori Arema

TA Mushafry dan Gol Tercepatnya di Arema

TA Mushafry (C) VAMOS AREMA

Nama TA Mushafry tercatat sebagai pemain Arema yang pernah mencetak gol. Momen itu dibuatnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010-2011 (19/6/2011).

Pemain bernama lengkap Talaohu Abdul Mushafry itu mencetak gol tercepat ke gawang Bontang FC di laga pamungkas musim tersebut. Pada laga itu, namanya masuk dalam starting line-up di posisi penyerang sayap kiri.

Gol tercepat itu dibuat Mushafry di detik ke-34 setelah kick-off babak pertama dimulai. Memanfaatkan sebuah serangan cepat, bola yang disodorkan di antara barisan pertahanan Bontang langsung disambarnya dengan kaki kiri yang menjebol gawang lawan.

Selang tujuh menit, Mushafri kembali menjebol gawang klub asal Kalimantan Timur itu. Gol itu menjadi koleksi gol keempatnya selama semusim bermain di skuad Singo Edan.

Arema Cetak 6 Gol Lagi Setelah 2 Gol TA Mushafry

Setelah dua gol pembuka dari Mushafry, para pemain Arema tak berhenti mencetak gol-gol tambahan. Tercatat enam gol tambahan dibuat penggawa Singo Edan ke gawang Bontang FC sehingga meraih kemenangan telak 8-0.

Mushafry bukan satu-satunya pemain yang membukukan brace di pertandingan tersebut. Ada nama Roman Chmelo yang juga menyumbang dua gol kemenangan di menit 55 dan 72.

Di hadapan Aremania, Yongki Aribowo mencetak hattrick pertamanya untuk Arema, di mana tiga golnya itu dimasukkannya pada menit 11, 62, dan 83. Satu gol tambahan dilesakkan oleh Ahmad Amiruddin di menit 49.

Exit mobile version