Nasional

Boss Arema Siapkan Rp1 Miliar Jika Indonesia Juara Piala AFF 2020

Bonus besar menanti jika Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020 di Singapura. Boss Arema, Gilang Pramana sudah menyiapkan Rp1 miliar untuk mengapresiasi prestasi tersebut.

Pria yang juga menjabat sebagai Presiden Klub Arema itu sendiri sudah memberikan bonus Rp500 juta setelah Timnas Indonesia lolos ke babak final. Bonus itu diberikan secara simbolis kepada Sekjend PSSI, Yunus Nusi, Senin (27/12/2021).

Pada babak final, Indonesia akan menantang Thailand, Kamis (29/1/2021) dan Sabtu (1/1/2022) mendatang. Sebelumnya, di babak semifinal Indonesia menyingkirkan Singapura, sedangkan Thailand menumbangkan Vietnam.

“Untuk juara nanti, kami pastikan memberikan bonus apresiasi sekaligus untuk memacu semangat berjuang anak-anak Timnas. Agar menang dan meraih juara, kami siapkan bonus 1 miliar rupiah,” kata Gilang.

Gilang Pramana Yakin Indonesia Juara Piala AFF 2020

Gilang Pramana sendiri yakin Indonesia mampu mewujudkan target menjadi juara Piala AFF kali ini. Harapannya, bonus Rp1 miliar yang disiapkannya bisa membakar semangat tim untuk mengalahkan Thailand di partai puncak.

Pengusaha transportasi itu pun meyakini Shin Tae-yong sebagai pelatih sudah menyiapkan tim terbaiknya untuk final leg 1 dan leg 2. Pemain diharapkannya bisa berjuang maksimal.

“Saya yakin dengan Timnas sekarang di bawah pelatih Shin Tae-yong. Pemain lebih meningkat, sekarang lebih banyak berlari, lebih banyak usahanya, dan daya juang, juga determinasi lebih tinggi. Kita doakan bersama-sama, semoa tahun ini Indonesia juara,” tegasnya.

Selain bonus Rp1 miliar yang disiapkan, Gilang Pramana sudah memberikan bonus Rp500 juta kepada pemain Timnas Indonesia. BACA: Ternyata ini yang melatarbelakangi Gilang Pramana menggelontorkan jutaan rupiah untuk Timnas Indonesia.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version