Nasional

Bruno Silva Buktikan Kuatnya Pertahanan Arema

Bruno Silva buktikan kuatnya pertahanan Arema dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021) malam. Penyerang PSIS Semarang itu tak bisa berbuat banyak hingga akhirnya laga berakhir dengan skor 0-0.

Pemain asal Brasil itu tampil sebagai pemain pengganti di awal babak kedua. Bruno dimasukkan menggantikan Riyan Ardiansyah di menit 46.

Menurutnya, lini pertahanan Arema yang diperkuat kuartet pemain belakang Rizky Dwi, Bagas Adi, Sergio Silva, dan Johan Farizi bermain bagus. Berkali-kali upaya Bruno menembus mereka selalu dapat digagalkan.

“Mereka bermain dengan kuat, ada bek asing kuat, bek lokal juga bagus, dan ditunjang dengan keberadaan kiper asing yang luar biasa. Ini normal, kita tahu ini pertandingan yang sulit, tapi kami juga punya tim yang berkualitas. Saya puas dengan hasil ini, satu poin yang penting bagi kami,” kata Bruno.

Bruno Silva Senang Dapat Satu Poin karena Kuatnya Pertahanan Arema

Pertahanan Arema yang bermain solid membuat PSIS Semarang cuma bisa membawa pulang satu poin saja. Namun, Bruno Silva tetap senang meski gagal mendapatkan tiga poin kemenangan.

Penyerang kepala plontos itu mengucapkan selamat kepada para pemain PSIS atas pencapaian terbaik mereka melawan Arema, meski cuma berakhir imbang. Baginya, satu poin dari Arema ini sudah pantas atas perjuangan mereka.

“Ini pertandingan big match melawan Arema, semua pasti ingin menang, tapi satu poin ini sangat berharga,” imbuhnya.

Tetap Berjuang untuk Laga Selanjutnya

Usai laga melawan Arema ini, Bruno Silva langsung mengalihkan fokus pada laga selanjutnya. Pemilik jersey bernomor punggung 91 itu siap berjuang lebih keras lagi.

“Kita punya peluang mencetak gol, tapi okelah satu poin sangat penting bagi kami. Kita harus tetap berjuang, harus punya motivasi tinggi. Ke depanya kami harus menjaga semangat juang ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version