Nasional

Evan Dimas Yakin Indonesia Juara di SEA Games 2021

Gelandang Arema, Evan Dimas yakin Indonesia bisa lolos ke babak final SEA Games 2021. Bahkan, skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong itu diyakininya bisa menjadi juara.

Saat ini Timnas Indonesia U-23 tengah berjuang di Grup A bersaing dengan empat tim lainnya untuk lolos ke babak semifinal. Sempat kalah dari Vietnam, Skuad Garuda Muda menang dua kali melawan Timor Leste dan Filipina.

Peluang mereka untuk berebut salah satu dari dua tiket lolos ke babak selanjutnya sangat terbuka. Saat ini Timnas Indonesia U-23 memuncaki klasemen sementara Grup A dengan 6 poin dari tiga laga.

“Kita semua tahu Timnas Indonesia U-23 meraih hasil kurang bagus di laga awal, tapi saya pribadi berharap mereka terus meraih kemenangan demi kemenangan, sampai laga final. Saya berdoa Timnas Indonesia U-23 bisa juara,” kata Evan.

Yakin Indonesia Juara di SEA Games 2021 karena Shin Tae-yong

Keyakinan Evan Dimas Indonesia U-23 bisa menjadi juara SEA Games 2021 tak lepas dari keberadaan pelatih Shin Tae-yong. Menurutnya, pelatih asal Korea Selatan itu punya kemampuan untuk mewujudkannya.

Evan optimistis melihat peluang Timnas Indonesia U-23 untuk bisa menuju partai puncak dan memenangkan medali emas. Apalagi, pemain asli Surabaya itu meyakini Shin Tae-yong adalah sosok yang bagus, dan banyak pengalaman, sehingga bisa membangkitkan semangat anak asuhnya.

“Saya pribadi punya pemikiran Timnas Indonesia U-23 mampu bangkit, lolos ke semifinal, final, dan menjadi juara. Saya tetap optimistis, karena saya tahu Coach Shin Tae-yong pelatih yang bagus, dan banyak pengalaman,” pungkasnya.

Evan Dimas menjadi rekrutan termahal Arema jelang Liga 1 2022-2023. BACA: Inilah daftar nilai pasar pemain-pemain anyar Arema untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version