Nasional

Hasil Liga 1 2021-2022: Bali United vs Persik Kediri

Laga Bali United vs Persik Kediri yang menjadi pembuka Liga 1 2021-2022, Jumat (27/8/2021) malam telah berakhir. Laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu berakhir untuk kemenangan tuan rumah Bali United 1-0.

Babak pertama berakhir sama kuat, 0-0, meski sebenarnya Persik mendapatkan peluang emas lewat titik penalti usai Malvin Platje kedapatan melakukan pelanggaran di dalam kotak terlarang. Namun, eksekusi penalti yang diambil Youssef Ezzejjari mampu digagalkan kiper Wawan Hendrawan.

Gol yang dinanti-nanti pendukung Bali United akhirnya datang di pengujung babak kedua, tepatnya di menit 82. Sebuah assist brilian Melvin Platje sanggup dimanfaatkan oleh Muhammad Rahmat yang lepas dari jebakan offside, menjadi gol.

Gol Rahmat itu itu menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh Indosiar sebagai official broadcaster Liga 1 2021-2022 tersebut. Kemenangan tipis 1-0 membuat Bali United mampu mengamankan tiga poin pertama dalam gelaran kompetisi ini.

Daftar Susunan Pemain Bali United vs Persik Kediri

Bali United:

Wawan Hendrawan, Leo Tupamahu, Michael Orah, Willian Pacheco, I Made Andhika Wijaya, Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Rizky Pellu, Melvin Platje, Ilija Spasojevic dan Fahmi Al Ayyubi.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Persik Kediri:

Dikri Yusron, Arthur Felix, Dany Saputra, Sanjaya, O.K. John, Prahalabenta, Vava Mario Yagalo, Ady Eko, Ahmad Budi, Ibrahim Bahsoun, Ezzejjari.
Pelatih: Joko Susilo.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version