Nasional

Pesan Eduardo Almeida untuk Duo Arema di Timnas Jelang Lawan Vietnam

Kushedya Hari Yudo (C) PSSI

Timnas Indonesia akan menantang Vietnam di lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (7/6/2021), pukul 23.30 WIB WIB. Pesan Eduardo Almeida disampaikan pelatih Arema itu kepada dua pemainnya yang tergabung di Skuad Garuda, Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli.

Sebelumnya, Indonesia bermain imbang dengan Thailand di ajang yang sama. Laga yang digelar di Uni Emirat Arab itu berakhir dengan skor 2-2.

Almeida mengaku tidak kenal dengan Yudo dan Rafli secara personal. Namun, pelatih asal Portugal itu berharap mereka berdua mendapatkan keberuntungan di semua pertadingan bersama Timnas Indonesia.

“Saya tidak banyak bicara kepada mereka, tapi saya berharap mereka bisa memenuhi target. Lakukan saja yang terbaik,” kata Almeida.

Pesan Eduardo Almeida Bukan Cuma untuk Yudo dan Rafli

Eduardo Almeida menyampaikan pesan itu bukan cuma untuk Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli saja. Pesan itu juga ditujukan pada Timnas Indonesia secara keseluruhan tim.

Pelatih berusia 43 tahun itu berharap semua pemain yang ditampilkan bisa bermain maksimal agar bisa meraih kemenangan. Setidaknya, kemenangan akan membuat seluruh pendukung Timnas Indonesia bangga.

“Bukan cuma buat Yudo dan Rafli saja, tapi saya juga berharap seluruh pemain Timnas bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version