Inilah 18 Pemain Arema yang Diboyong ke Lampung

Inilah 18 Pemain Arema yang Diboyong ke Lampung
Riky Kayame kembali dari skorsing (C) DANI KRISTIAN

Arema akan melawat ke kandang Perseru Badak Lampung, Stadion Sumpah Pemuda di pekan ke-26 Liga 1 2019. Ada 18 pemain Arema yang disiapkan pelatih Milomir Seslija untuk diboyong ke Lampung.

Rencananya, rombongan Arema akan bertolak ke Lampung, Rabu (30/10/2019). Mereka akan menempuh perjalanan menggunakan penerbangan pagi.

Dalam rombongan, pelatih yang akrab disapa Milo itu ada nama Alfin Tuasalamony dan Riky Kayame yang di laga sebelumnya melawan Semen Padang absen. Keduanya sudah terbebas dari skorsing akumulasi kartu kuning.

“Alfin dan Kayame kembali ke tim ini, saya senang, kami bisa punya lebih banyak pilihan di posisi mereka. Dengan kembalinya kedua pemain ini, sektor sayap kami lebih kuat,” kata Milo.

Tanpa Sejumlah Pemain Kunci

Sayangnya, kembalinya Alfin dan Kayame dalam laga melawan Badak Lampung tak dibarengi kembalinya sejumlah pemain yang cedera. Malah daftar pemain yang absen bertambah.

Agil Munawar, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius belum bisa dibawa dalam tur tandang ke Lampung ini. Ketiganya masih harus menjalani pemulihan cedera masing-masing hingga benar-benar pulih 100 persen.

Selain itu, ada kabar Hendro Siswanto sedang sakit. Dalam rombongan juga tak ada nama sejumlah pemain lain yang memang tidak dibawa untuk laga melawan Badak Lampung.

Berikut ini 18 pemain Arema yang diboyong ke Lampung

Utam Rusdiyana, Kartika Ajie, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Rachmat Latief, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Riky Kayame, Nasir, Ahmad Nur Hardianto, Rifaldi Bawuo, Sunarto.