Abel Camara Langsung Gabung Latihan Arema

Abel Camara langsung gabung latihan Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (1/7/2022) pagi. Penyerang asal Portugal itu resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Arema untuk Liga 1 2022-2023.

Pada momen latihan perdananya, Abel tampak mengenakan jersey kuning. Pemain berusia 32 tahun itu mengikuti sesi latihan Arema dari awal sampai akhir.

Sebelumnya, nama Abel ini dikenalkan Arema lewat akun media sosial resmi klub. Jersey bernomor punggung 29 sudah disiapkan untuk dipakainya.

“Selamat datang Abelion! Mengaum yang keras. Jadilah Singa petarung dengan gol-gol kemenangan!” tulis akun Instagram Arema.

Abel Camara Langsung Gabung Rasakan Akrabnya Suasana Skuad Arema

Abel Camara langsung merasakan keakraban suasana sesi latihan Arema. Pemain kelahiran 6 Januari 1990 itu berharap bisa cepat beradaptasi.

Sejatinya, Abel sudah sejak 21 Juni lalu tiba di Indonesia. Namun, eks pemain Belenenses SAD itu baru sampai di Malang pada Rabu (29/6/2022) kemarin.

“Ini adalah sesi latihan pertama saya setelah satu bulan jeda kompetisi. Saya pikir banyak pemain bagus di tim ini. Saya pun akan segera beradaptasi dengan tim,” kata Abel.