Arema Datangkan Kiper Asing, Felipe Americo Ajukan Syarat

Arema Datangkan Kiper Asing, Felipe Americo Ajukan Syarat
Felipe Americo (C) DANI KRISTIAN

Felipe Americo membenarkan ada rencana manajemen Arema datangkan kiper asing untuk Liga 1 2020. Pelatih Kiper Arema ini bersedia, namun tetap mengajukan syarat jika rencana itu terealisasi.

Sebelumnya, General Manager Arema Ruddy Widodo berencana mendatangkan kiper asing untuk memperkuat tim jelang kompetisi. Kiper asing dinilai menjadi solusi mengisi slot kiper yang kosong usai ditingggalkan Kartika Ajie yang cedera lutut hingga sembilan bulan ke depan.

Kiper asal Brasil dari klub Botafogo disebut-sebut menjadi kandidat kuat. Pihak Arema dan agen sang pemain saat ini masih dalam tahapan negosiasi.

“Kiper asing yang datang nanti, siapa pun dia, tidak bisa hanya mengandalkan nama besar, dia harus kerja keras. Syarat itu harus dipenuhinya kalau ingin main. Kalau tidak mau, sebaiknya dia jalan-jalan saja, tidak usah bermain bola,” kata Felipe.

Arema Datangkan Kiper Asing, Felipe Americo Respek

Felipe Americo menegaskan sebagai pelatih kiper akan tetap respek pada keputusan manajemen Arema. Pelatih asal Brasil itu tak bisa menolaknya.

Pria berusia 38 tahun itu mengaku sebenarnya suka kiper lokal seperti yang ada di Arema sekarang ini. Selain Kartika Ajie yang masih pemulihan cedera hingga sembilan bulan ke depan, ada sosok Teguh Amiruddin, Utam Rusdiyana, Andryas Francisco, dan Muhammad Tegar.

“Saya tidak pernah mengajukan nama kiper asing. Kalaupun nanti ada kiper asing yang datang, itu keputusan manajemen, bukan permintaan saya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.