Arema Gelar Latihan Tertutup, Bersiap Sambut Liga 1 2021-2022 Seri 2

Arema gelar latihan tertutup mulai hari ini, Kamis (7/10/2021) di Malang. Sesi latihan itu merupakan persiapan perdana menyambut Liga 1 2021-2022 Seri 2.

Waktu libur usai menjalani Seri 1 yang diberikan untuk penggawa Singo Edan cuma tiga hari. Mereka terakhir bertanding pada Minggu (3/10/2021) dengan menaklukkan Persela Lamongan 3-0.

Media Officer Arema menyebut, sesi latihan tertutup yang mereka lakoni adalah bagian dari penerapan protokol kesehatan (prokes). Sesi latihan tersebut tidak menghadirkan penonton ataupun suporter di tepi lapangan.

“Arema akan kembali melakukan persiapan besok (hari ini). Untuk sesi latihan tetap akan digelar secara tertutup sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan,” ujar Sudarmaji.

Arema Gelar Latihan Tertutup, Memohon Komitmen Aremania

Sudarmaji memohon pengertian Aremania untuk mematuhi aturan latihan tertutup tersebut. Pihaknya percaya pendukung setia Arema itu mampu menjaga komitmen.

Menurutnya, tak bisa dimungkiri jika Aremania saat ini memendam kerinduan bisa menyaksikan secara langsung tim Arema berlatih. Namun, komitmen untuk menahan diri tidak ke lapangan harus sama-sama dipatuhi.

“Kami sangat memahami kerinduan Aremania, tapi kami juga meminta maaf kepada Aremania untuk sesi latihan tetap dilakukan secara tertutup. Kami yakin Aremania memahami hal ini, mohon dukungan dan doa agar pandemi segera berlalu dan sepak bola bisa disaksikan secara normal,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.