Arema Jawab Tantangan Bali United untuk Beruji Coba

Arema Jawab Tantangan Bali United untuk Beruji Coba
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema jawab tantangan Bali United untuk menggelar laga uji coba. Semua itu dikembalikan kepada program tim pelatih yang sementara ini masih ditangani oleh para asisten pelatih Kuncoro dan kawan-kawan.

Belakangan, memang santer dikabarkan Persipura Jayapura berminat menjajal kekuatan Arema dalam laga uji coba. Namun, General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku sama sekali belum dihubungi.

Tantangan beruji coba justru datang dari manajemen Bali United. Sama dengan Persipura, mereka pun bakal tampil di babak kualifikasi AFC Cup 2014 dalam waktu dekat, sehingga butuh mengukur kekuatan dengan tim-tim selevel.

“Manajemen Bali United sempat mengajak beruji coba, itu disampaikan melalui salah seorang agen pemain. Mungkin agen ini dipandang dekat dengan Arema,” kata Ruddy.

Arema Jawab Tantangan Bali United, Belum Butuh Uji Coba Saat Ini

Ruddy Widodo mengaku sudah berdiskusi dengan tim pelatih Arema terkait tantangan dari Bali United untuk beruji coba ini. Hasilnya, sejauh ini dalam waktu dekat mereka belum butuh uji coba di bulan Ramadhan.

Menurutnya, tim pelatih masih fokus pada peningkatan fisik pemain. Namun, jika niatnya membantu Bali United, opsi untuk beruji coba bisa saja diambil.

“Kalau pun harus beruji coba, mungkin akan digelar pada malam hari, setelah para pemain berbuka puasa. Bisa saja sebenarnya digelar sore hari, tapi perlawanan Arema tak akan maksimal karena puasa,” imbuhnya.

Bali United Belum Jawab Persyaratan yang Diajukan Arema

Jika pertandingan digelar pada malam hari, Ruddy Widodo mengajukan persyarakat khusus kepada manajemen Bali United. Namun, hingga kini belum ada jawaban terkait kesanggupan memenuhi persyaratan tersebut.

“Kalau main malam, kami berharap Bali United yang membayari segala biaya operasional, seperti sewa stadion. Ibaratnya, siapa yang mengajak makan kan dia yang harus mentraktir. Sejauh ini belum ada jawaban lagi dari pihak Bali United,” tandas manajer berkaca mata itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.