Arema Pasang Target Tinggi di Liga 1 2021-2022 Seri 3

Manajemen Arema pasang target tinggi di Liga 1 2021-2022 Seri 3. Hal itu diungkapkan Manager Ad Interim Arema, Muhammad Ali Rifky.

Sejauh ini, setelah Seri 2 berakhir, Arema duduk manis di posisi ketiga dengan 20 poin. Lima kemenangan, lima kali imbang, dan sekali kalah dicatatkan Arema dalam 11 laga yang sudah dijalani skuad Singo Edan.

Koleksi poin Arema berjarak lima angka dari Persib Bandung yang berada di peringkat kedua. Sementara, dengan pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, Arema tertinggal delapan poin.

“Kalau kita melihat klasemen sementara, kans Arema sangat terbuka. Memang ada jarak, tapi hal ini kalau kita tarik ke belakang, sebelum berada di papan atas seperti saat ini Arema juga pernah terpaut jauh di klasemen. Jadi masih ada kemungkinan,” kata Ali dalam laman resmi klub.

Arema Pasang Target Tinggi, Tapi Harus Konsisten

Ali menekankan, seluruh komponen tim Arema ingin sekali merealisasikan target tinggi yang dipasang jelang Seri 3 ini. Mereka pun siap bekerja keras mengumpulkan poin demi poin tambahan.

Jika ingin merealisasikan target tinggi itu, Ali menekankan kepada tim untuk konsisten. Menurutnya, konsistensi untuk berada pada performa yang stabil mutlak harus dilakukan demi menjaga mimpi juara.

“Saya selalu menekankan kepada tim untuk konsisten berada di peforma yang stabil. Dari sebelas pertandingan yang sudah dijalani hanya sekali Arema mengalami kekalahan, lima pertandingan menang, dan lima pertandingan lagi imbang. Artinya, secara kekuatan tim peserta kita melihatnya merata,” imbuhnya.

Persaingan Akan Lebih Ketat di Seri 3

Ali memprediksi, persaingan di Seri 3 akan berlangsung lebih ketat. Namun, berdasarkan hitung-hitungan poin, menurutnya Arema masih bisa bersaing di papan atas.

“Jadi, di Seri 3 ini kami prediksi persaingan akan semakin ketat. Tim harus benar-benar fokus untuk merealisasikan kemenangan di setiap pertandingannya. Kami cukup optimis jika melihat perkembangan tim sejauh ini,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.