Dave Mustaine Senang Akhirnya Bisa Gabung Arema

Cerita Dave Mustaine, yang Namanya Sama dengan Vokalis Megadeth
Dave Mustaine (C) KRJogja

Dave Mustaine dipastikan merapat ke Arema dari PS Sleman bersama Kushedya Hari Yudo. Gelandang asal Sidoarjo ini mengaku senang akhirnya bisa gabung dengan skuad Singo Edan.

Musim lalu, Dave menjadi andalan PS Sleman di Liga 1 2019. Eks Persegres Gresik United ini bermain di 25 pertandingan (1834 menit).

Tim pelatih Arema menilai Dave punya karakter yang cocok. Sebagai gelandang bertahan, Dave punya karakter kuat dalam memegang bola.

“Arema adalah tim besar, dan punya sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Saya senang akhirnya bisa bergabung ke tim ini,” kata Dave.

Alasan Khusus Menerima Pinangan Arema

Selain karena tim besar di tanah air, ternyata Dave Mustaine punya alasan khusus mengapa menerima pinangan Arema. Pemain 27 tahun itu pun tak segan mengungkapkannya.

Secara geografis, Malang tergolong dekat dari rumahnya di Sidoarjo. Hal inilah yang menjadi pertimbangan utama Dave merapat ke skuad Singo Edan.

“Rumah saya kan di Sidoarjo. Kalau bermain di Arema saya bisa lebih dekat dari keluarga di rumah. Ini salah satu alasan saya,” tandasnya.