Diwarnai Kartu Merah, Arema Ditahan Imbang Tim Porprov Kabupaten Malang

Arema ditahan imbang tim Porprov Kabupaten Malang dalam laga uji coba di Lapangan Wonoayu, Wajak, Sabtu (28/5/2022) pagi. Laga tersebut diwarnai satu kartu merah untuk Arema.

Pada babak pertama, Arema menurunkan banyak pemain pelapis yang ditampilkan di babak kedia laga uji coba sebelumnya lawan PSIS Semarang. Tak banyak peluang yang tercipta di 45 menit pertama.

Tim pelapis Arema itu dimainkan sampai menit 60, baru dimasukkan para pemain inti. Namun, gol yang dinanti tak kunjung tercipta hingga hasil akhir 0-0.

“Ini satu lagi laga bagi kami untuk melihat kondisi pemain, bagaimana mereka sekarang. Kami lihat kondisi fisik, teknik, taktik, semuanya. Ini trial game, tes persiapan untuk laga sesungguhnya,” kata pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Arema Ditahan Imbang Tim Porprov Kabupaten Malang, Ogah Singgung Chemistry Pemain

Eduardo Almeida tak masalah dengan hasil imbang 0-0 melawan tim Porprov Kabupaten Malang itu. Soal chemistry pun pelatih asal Portugal itu menilai terlalu dini untuk membicarakannya.

Memang, banyak pemain baru yang gabung dengan skuad Singo Edan musim ini. Mereka diharapkan segera menyatu dengan pemain-pemain lama.

“Terlalu dini membicarakan chemistry, atau taktikal. Ini masih pramusim, pelan-pelan lah, itu normal saya pikir,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.