Hasil Liga 1 2022-2023 Arema FC vs RANS Nusantara FC, 24 Agustus 2022

Laga antara Arema FC vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 6 baru saja berakhir. Akhirnya, skuad Singo Edan meraih 3 poin setelah menang dengan skor 4-2.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (24/8/2022), pukul 15.30 WIB ini lima gol sudah terjadi lima gol. Ada tambahan satu gol lagi di babak kedua.

Pertemuan ke-4 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania secara langsung di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC

Peluang pertama didapatkan Arema lewat serangan cepat di menit 5. Sebuah umpan manis diselesaikan Abel, tapi bola diblok oleh kiper RANS, Hilman.

GOOOOOOOL!! Serangan balik Arema menghasilkan gol pembuka bagi Arema di menit 8. Umpan Dendi Santoso dari sisi kanan pertahanan RANS usai melewati Fadilla mampu diselesaikan dengan baik oleh Ilham Udin. Arema unggul 1-0 atas RANS.

Pada menit 10, giliran Arkhan yang mengancam gawang RANS. Melewati satu pemain, tembakan dilepaskannya dengan kaki kanan, tapi bola mampu ditepis Hilman keluar.

GOOOOOOOL!! Lagi-lagi dari sisi kanan pertahanan RANS, Arema menjebol gawang RANS di menit 21. Berawal dari umpan Dendi Santoso, bola ditendang Johan Farizi, tapi bola kena gawang. Bola memantul disambut Jayus Hariono dengan sontekannya ke gawang, sehingga Arema unggul 2-0.

GOOOOOOOL!! Arema unggul 3-0 lewat skema tendangan bebas di menit 29. Bola yang dikirimkan Arkhan Fikri disundul Jayus Hariono di tiang jauh. Bola di depan gawang RANS mampu disepak Sergio Silva dengan tendangan setengah Volinya dan menjadi gol ketiga Arema.

Pada menit 36, RANS memperkecil ketinggalan menjadi 3-1. Tendangan bebas Edo Febriansyah mampu dimaksimalkan OK Jhon menjadi gol dengan sontekannya ke gawang Maringa.

RANS meraih gol keduanya di menit 38 lewat Wander Luiz. Kali ini umpan tarik dikirimkan Defri Rizki menciptakan bola liar, yang disontek Wander ke gawang Arema.

Jalannya Babak Kedua

Peluang pertama di babak kedua didapatkan RANS di menit 55. Sepakan bebas Konate hanya melayang di atas mistar gawang yang dijaga Maringa.

Tendangan pojok Zola di menit 66 diterima Abel di tiang jauh, lalu bola disodorkan kepada Jayus. Sayang tembakannya dua kali membentur pertahanan RANS.

Wander nyaris menyamakan kedudukan di menit 75. Umpan tarik Konate sanggup disundulnya, tapi bola tak mengarah ke gawang Arema.

GOOOOOOOL! Arema melesakkan gol keempatnya lewat sundulan kepala Abel Camara di menit 77. Umpan silang kaki kiri dari sisi kiri pertahanan RANS oleh Zola dimaksimalkannya untuk membawa Arema unggul 4-2.

Adam nyaris menambah keunggulan Arema lewat tendangan jarak jauh di menit 87. Sayang sepakannya masih melebar ke sisi kiri gawang Hilman.

Serangan balik RANS di menit 89 nyaris berbuah gol. Namun sepakan Septian masih belum mengarah ke gawang Arema.