Informasi Harga Tiket Arema vs PSIS Semarang, Liga 1 2022-2023 Pekan 2

- Advertisement -

Laga Arema vs PSIS Semarang bakal tersaji di Liga 1 2022-2023 Pekan 2, Sabtu (30/7/2022). Aremania yang ingin hadir langsung pasti menantikan informasi harga tiket Arema ini.

Duel ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Kick off pertandingan rencananya bakal dimulai pukul 20.30 WIB.

Ini merupakan laga kandang pertama Arema di Liga 1 musim ini. Pada pekan sebelumnya, Arema bermain tandang ke markas Borneo FC dan menuai kekalahan telak 0-3.

Pembelian tiket bisa dilakukan secara offline di Kandang Singa, di Jalan Mayjend Pandjaitan No. 42, Penanggungan, Klojen, Kota Malang. Untuk tiket online penjualannya dilakukan melalui laman aremafc.com.

Inilah Informasi Harga Tiket Arema vs PSIS Semarang, Liga 1 2022-2023 Pekan 2

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menegaskan, pihaknya tak akan menaikkan harga tiket laga kandang Arema di Liga 1 2022-2023. Harganya masih disamakan dengan harga tiket laga Piala Presiden 2022 lalu.

Menurutnya, Panpel Arema bakal mencetak tiga kategori tiket seperti biasanya. Ada tiket ekonomi yang dijual 50 ribu rupiah, tiket VIP 150 ribu rupiah, dan tiket VVIP 250 ribu rupiah.

Penukaran bukti pembelian dengan tiket yang asli bisa dilakukan di dua tempat. Pertama di Kandang Singa, lalu kedua di kantor BPBD Kabupaten Malang yang terletak di seberang Stadion Kanjuruhan.

“Tiket bisa didapatkan secara online dan offline. Harganya tetap, sama seperti Piala Presiden 2022 kemarin. Tempat penukaran tiketnya juga tetap sama. Kalo ini kami mencetak tiket full sesuai kapasitas stadion,” kata Haris kepada WEAREMANIA.

Laga Arema vs PSIS Semarang ini akan menjadi pertemuan ke-35 kedua tim di segala ajang. BACA: Sebelumnya, Arema mendominasi jumlah kemenangan atas PSIS Semarang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya