Kembali ke Arema, Ikhfanul Alam Mengusung Misi Mulia

Kembali ke Arema, Ikhfanul Alam Mengusung Misi Mulia
Ikhfanul Alam (C) DANI KRISTIAN

Ikhfanul Alam mengusung misi mulai saat bergabung kembali ke Arema jelang Piala Menpora 2021. Pemain asli Malang itu menjadikan misi itu sebagai motivasi pribadi.

Sebelumnya, Alam datang pada sesi latihan perdana Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (22/2/2021) sore lalu. Pemain berusia 29 tahun itu menemui General Manager Arema, Ruddy Widodo yang mendampingi sesi latihan Arema.

Tak disangka, melalui proses negosiasi yang singkat, terjadi kata sepakat antara Ruddy dan Alam. Setelah mendapatkan rekomendasi dari Asisten Pelatih Arema, Kuncoro, alam pun mulai menjalani sesi latihan keesokan harinya.

“InsyaAllah saya akan bermain di Arema lagi musim ini. Belum tahu untuk berapa musimnya. Tapi, semoga saya bisa membawa Arema berprestasi,” ujar Alam kepada WEAREMANIA.

Ikhfanul Alam Mengusung Kenangan Lama

Ikhfanul Alam memang bukan muka baru di Arema, karena pernah bermain di Liga 1 2019 lalu. Kembali ke Arema, tentu pria yang baru saja melepas masa lajangnya itu mengusung kenangan lama.

Beruntung baginya, masih ada pemain-pemain lama seperti Johan Farizi, Dendi Santoso, Jayus Hariono, dan lain-lain masih bertahan di Arema. Mereka pun sudah punya ikatan chemistry karena sama-sama Arek Malang.

“Alhamdulillah yang pasti saya senang, karena Arema, Aremania, Aremanita sudah seperti keluarga sendiri. Pemain-pemain lain, seperti Mas Jhon (Farizi), Mas Dendi, dan Jayus juga sudah saya anggap sebagai keluarga,” tandas eks pemain Perseru Badak Lampung itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.