Laga Arema vs PSS Sleman Jadi Laga Spesial Bagi Eduardo Almeida

Laga Arema vs PSS Sleman akan tersaji di Pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) mendatang. Laga ini jadi laga spesial bagi pelatih Arema, Eduardo Almeida.

Seperti diketahui, PSS merupakan satu-satunya tim yang bisa mengalahkan Arema di Liga 1 musim ini. Bertemu di putaran pertama lalu, Arema harus mengakui keunggulan PSS dengan skor tipis 1-2.

Setelah laga tersebut, Arema sama sekali tak mengalami kekalahan di kompetisi. Bahkan, skuad Singo Edan mampu mempertahankan rekor tak terkalahkan sampai 15 pertandingan.

“Sesaat setelah pertandingan (lawan Bhayangkara FC), saya sudah melihat jadwal pertandingan selanjutnya. Ternyata kami akan menghadapi PSS Sleman. Ini laga yang spesial buat kami,” kata Almeida.

Alasan Eduardo Almeida Anggap Laga Arema vs PSS Sleman Spesial

Eduardo Almeida punya alasan khusus mengapa laga melawan PSS Sleman ini dianggapnya spesial. Hal itu tak lepas dari kegagalan Arema meraih poin saat bersua dengan tim tersebut di putaran pertama.

Saat itu, Arema unggul dulu lewat gol Johan Farizi di menit 35 sebelum akhirnya disamakan oleh Mario Maslac yang mencetak gol sesaat sebelum turun minum. Tak disangka, 10 menit jelang babak kedua usai, Juninho dengan golnya membawa PSS menang tipis.

“Kami harus fokus, ini laga spesial melawan PSS. Kami kalah dari mereka, meskipun setelah itu tidak ada satupun tim di liga ini yang mengalahkan kami,” imbuh pelatih asal Portugal itu.

Siap Melakukan Segalanya Demi Kemenangan

Eduardo Almeida menegaskan, tiga poin menjadi target utama bagi Arema saat bersua dengan PSS Sleman. Demi mewujudkan kemenangan itu, pelatih berlisensi kepelatihan UEFA Pro ini siap melakukan segalanya.

“Kita akan melakukan segalanya agar tidak mengulang kesalahan yang sama seperti di pertemuan pertama lalu,” tegasnya.

Dalam catatan sejarah pertemuan Arema dan PSS Sleman, kedua tim sudah bertemu 15 kali. BACA: Dalam rekam jejak pertemuan kedua tim, Arema lebih mendominasi kemenangan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.