Menyesal Barito Putera Gagal Raih Hasil Maksimal Lawan Arema

- Advertisement -

Gelandang bertahan, Rafi Syarahil mengaku menyesal Barito Putera gagal raih hasil maksimal lawan Arema. Bertindak sebagai tuan rumah, timnya cuma bermain imbang 1-1 dengan Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 8, Minggu (4/9/2022) malam.

Berlaga di hadapan publik Stadion Demang Lehman, Banjar, Barito sejatinya mampu unggul dulu 1-0. Gawang Arema mampu dijebol Renan Alves lewat skema tendangan bebas langsung.

Namun, di pengujung babak kedua, Arema mampu menyamakan kedudukan 1-1. Gol skuad Singo Edan ke gawang Barito dilesakkan Dedik Setiawan.

“Saya mewakili pemain meminta maaf juga, karena kami belum bisa mendapatkan hasil yang maksimal di pertandingan kali ini,” kata Rafi dalam sesi jumpa pers usai laga.

Janji Usai Barito Putera Gagal Meraih Hasil Maksimal Lawan Arema

Usai kegagalan Barito Putera meraih poin penuh atas Arema, Rafi Syarahil berjanji sesuatu. Pemain asal Jakarta itu bertekad membawa tim berjuluk Bekantan Hamuk itu bangkit.

Praktis hasil imbang dengan Arema ini menjadi kegagalan Barito menuai kemenangan di lima laga terakhir mereka. Pekan depan, Rafi berjanji bakal berusaha membawa Barito meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Ke depannya, dalam latihan kami akan lebih bak lagi. Pokoknya lawan Persija harus main lebih baik lagi,” pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Arema dan Barito Putera tercatat sudah 45 kali bertemu. BACA: Ini menjadi hasil imbang ke-10 dalam rekam jejak pertemuan Arema dan Barito Putera.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya