Satu Pemain Asing Bakal Merapat ke Arema Hari Ini

Satu Pemain Asing Bakal Merapat ke Arema Hari Ini
Adilson Maringa (C) LUXY WEAREMANIA

Satu pemain asing bakal merapat ke Arema hari ini, Rabu (30/6/2021) untuk Liga 1 2021-2022. Kabar ini didapat dari Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Sebelumnya, si pemain asing ini dikabarkan bakal menyusul tim ke Solo, Selasa (29/6/2021) kemarin. Namun, lantaran Piala Walikota Solo dibatalkan, maka skuad Singo Edan memutuskan pulang ke Malang, sehingga si pemain juga langsung ke Bumi Arema.

Gilang membeberkan rencana kedatangan satu pemain asing anyar Arema ini melalui Insta Story di akun Instagram pribadinya, @Juragan_99 pagi tadi. Hanya saja, pengusaha kosmetik dan transportasi ini tak menyebut nama.

“Hari ini (30/6/2021) ada pemain asing datang, posisi CB (center back/bek tengah),” tulis Gilang dalam unggahan Insta Story-nya.

Satu Pemain Asing Bakal Merapat ke Arema, Gilang Pramana Ungkap Karakternya

Gilang Pramana menambahkan, dalam memilih pemain asing, Arema tak sembarangan, di mana karakter menjadi salah satu pertimbangan selain kualitas teknisnya di lapangan. Karakter si stopper asing itu diungkapkannya blak-blakan.

Memang, sebelum ini berkembang sejumlah nama bek tengah asing yang dihubung-hubungkan dengan Arema. Sebut saja, Carlos Daniel Garcia (Brasil), Steven Pereira (Portugal), hingga Andre Claro (Portugal).

“Dia adalah (pemain yang berjiwa) pemimpin, kuat, agresif dan petarung,” pungkas Gilang.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.