Segera, Arema Luncurkan Jersey Musim 2021

Segera, Arema Luncurkan Jersey Musim 2021

Arema luncurkan jersey musim 2021 dalam waktu dekat. Sebelum meluncurkan jersey home, Singo Edan Apparel (SEA) selaku apparel resmi Arema bakal memperkenalkan jersey away terlebih dahulu.

Manager Arema Store, Tjiptadi Purnomo sudah merencanakan dengan matang program peluncuran jersey untuk musim yang baru ini. Dipastikannya, program peluncuran itu akan digelar maksimal awal pekan depan.

Segala persiapan teknis juga sudah dilakukan oleh pihaknya. Pria yang akrab disapa Adi itu menegaskan tak akan menggelar sesi launching seheboh biasanya.

“Rencana kalau tidak ada kendala, pekan ini atau maksimal pekan depan sudah kita luncurkan jersey away Arema untuk musim 2021. Namun, teknisnya launching jersey kali ini hanya lewat platform media sosial saja,” kata Adi kepada WEAREMANIA.

Arema Luncurkan Jersey Musim 2021 dengan Tema Tanah Para Kesatria

Adi menambahkan, untuk musim 2021 ini, SEA mengusung tema menarik untuk jersey Arema. Mereka mengangkat tema The Land of The Fighter alias Tanah Para Kesatria/Petarung.

Menurutnya, tema tersebut akan diaplikasikan terhadap tiga jenis jersey Arema musim ini. Mulai dari jersey home, jersey away, dan jersey third bakal mengandung tema yang sama, namun ada sedikit perbedaan secara desain.

“Kami pilih teman ini karena Malang ini terkenal dengan jiwa petarungnya, sejak zaman kerajaan dulu. Makanya kami akan mengaplikasikannya. Harapannya bisa menular terhadap setiap jiwa-jiwa para pemain, bahwa Arema itu adalah nama besar yang harus dibela mati-matian,” imbuh pria asli Malang ini.

Putih Tetap Menjadi Warna Jersey Away

Adi menegaskan, warna putih tetap akan menjadi warna jersey away Arema di musim 2021, begitupun warna biru yang masih menjadi pilihan warna jersey utama. Sementara, untuk jersey third, warnanya masih akan menjadi kejutan nantinya.

“Warna jersey away tetap sama, putih dan biru untuk jersey home, sedangkan jersey ketiga ditunggu saja. Untuk launching jersey home dan ketiga, kami masih akan membicarakannya lagi dengan manajemen, mau dibarengkan dengan launching pemain atau bagaimana,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.