Usai Sesi Game Latihan, Tiga Penggawa Arema Menepi

Usai Sesi Game Latihan, Tiga Penggawa Arema Menepi
Usai Sesi Game Latihan, Tiga Penggawa Arema Menepi

Sesi game dalam sesi latihan di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Selasa (10/9/2019) sore membawa petaka bagi Arema. Setidaknya, tiga penggawa Arema harus menepi karena mengalami cedera.

Pada sesi game pertama, Arthur Cunha yang harus minggir sambil memegangi pahanya. Kemudian, giliran Riky Kayame yang menepi di sesi game kedua. Ibu jarinya mengalami berbenturan dengan rekan satu timnya, Jayus Hariono.

Dedik Setiawan turut menjadi korban sesi game kedua, sesaat setelah Kayame keluar lapangan. Penyerang yang baru pulih dari cedera lututnya itu langsung disergap oleh fisioterapis Arema, David Setiawan untuk mendapatkan perawatan.

“Kami terus memantau kondisi pemain-pemain yang cedera ini. Terutama Dedik yang sebenarnya kami persiapkan untuk bisa kembali bermain di laga selanjutnya,” kata Nanang Tri Wahyudi, dokter tim Arema.

Daftar Pemain Cedera Bertambah

Sebelum Arthur, Kayame dan Dedik menepi, di tepi lapangan sudah ada dua penggawa Arema lainnya yang sedang menjalani pemulihan cedera. Mereka adalah Johan Farizi dan Muhammad Rafli.

Farizi sedang dalam pemulihan cedera tumit dan kondisinya sudah 70 persen. Rafli mengalami cedera lutut usai mencetak hattrick bersama Timnas Indonesia U-23 di turnamen mini Trofeo Hamengku Buwono X di Stadion Mandala Krida beberapa hari lalu.

“Rafli mengalami masalah pada lututnya saat bermain di Timnas, cedera itu akibat dari salah tumpuan,” pungkas dokter lulusan Universitas Indonesia tersebut.