Arema Putri Menggelar Ngabuburit Fun Football untuk Pesepak Bola Putri

Arema Putri menggelar Ngabuburit Fun Football, Senin (18/4/2022) sore. Acara ini membuka kesempatan para pesepak bola putri Malang Raya dan sekitarnya untuk berpartisipasi.

Fun Football bersama pemain Arema Putri ini digelar di lapangan sepak bola mini milik Unggul Sport Center. Acaranya dihelat mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB, sekalian buka bersama.

Untuk peserta yang mau ikut dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp30 ribu. Uang pendaftaran bisa ditransferkan ke nomor rekening 312901034183534 atas nama Alzahna Firzalvia.

Untuk konfirmasi bukti transfer bisa melalui nomor telepon 0819 1320 2087. Informasi lebih lanjut juga bisa menghubungi nomor yang sama atas nama Alzahna.

Tujuan Arema Putri Menggelar Ngabuburit Fun Football

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah membeberkan tujuan dari diselenggarakannya acara Fun Football ini. Baik untuk tim Arema Putri sendiri maupun untuk para pesepak bola putri Malang Raya.

Dalam kesempatan ini, Arema Putri bakal menurunnkan pemain-pemain topnya. Mulai dari Shafira Ika Putri, Sabrina Mutiara, Regina Tioffani, Windi Ayu, Alzahna Firzalvia, Aulia Nur Hikmatin, Titania, Nabilah Fitriyah, Anisa Widya, Syafira Azzahra, dan Dewi Tia.

“Ini tujuannya cuma untuk mengisi kekosongan kegiatan Arema Putri saja. Bulan Ramadhan ini memang latihan tim libur,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Setelah pulang dari Piala Pertiwi 2022 tingkat nasional, Arema Putri memang meliburkan aktivitas latihan. BACA: Arema Putri menjadi juara 3 Piala Pertiwi 2022 tingkat nasional.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.