Berawal dari Sosmed, Arema Putri Pinjamkan Pemain ke Klub Timor Leste

Manajemen Arema Putri pinjamkan pemain ke klub Timor Leste, Maudoko FC Ladies. Ternyata peminjaman dua pemain itu berawal dari hubungan baik kedua klub melalui sosial media (sosmed).

Dua pemain yang dipinjamkan itu adalah Anisya Widyawati (penyerang) dan Ariska Kusumaningtyas (bek tengah). Masa peminjaman mereka cuma satu bulan, terhitung mulai 15 November hingga 15 Desember.

Manager Arema Putri, Fuad Ardiansyah buka suara terkait dipinjamkannya kedua pemain tersebut. Menurutnya, Arema dan Maudoko sudah cukup lama menjalin hubungan baik lewat media sosial.

“Peminjaman ini berawal dari hubungan baik kedua klub, media sosial sangat bermanfaat dalam skema peminjaman pemain ini. Masa peminjamannya singkat karena kami sepakatnya segitu, apalagi kami juga punya agenda yang cukup padat,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Pinjamkan Pemain ke Klub Timor Leste, Begini Harapannya

Meski masa peminjaman terbilang cuma satu bulan, Fuad Ardiansyah juga memendam harapan yang besar pada dua pemain Arema Putri yang dipinjamkan. Yang terpenting, Anisya Widya dan Ariska Kusumaningtyas mendapatkan pengalaman berharga.

Setidaknya, Widya dan Wiska bakal memiliki rekam jejak bermain di klub luar negeri, walau cuma sebentar. Selain itu, mereka juga diharapkan bisa membawa prestasi bagi Maudoko FC Ladies.

“Peminjaman ini buat menambah pengalaman mereka dan pasti akan bermanfaat buat Arema Putri ke depan. Peminjaman ini juga dilakukan karena di Timor Leste masuk masa penentuan juara. Jadi, semoga dengan bantuan pemain kami ini mereka bisa menjadi juara,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.