Hasil Pertandingan Persebaya Putri vs Arema Putri: 1-4

Hasil Pertandingan Persebaya Putri vs Arema Putri: 1-4
Selebrasi Arema Putri (C) DANI KRISTIAN
1 - 4
Waktu Selesai

Detail

TanggalTimeLigaMusimWaktu SelesaiPenonton
25 Oktober 201909:00Liga 1 Putri201990'0

Perangkat Pertandingan

WasitAsisten Wasit 1Asisten Wasit 2Wasit Cadangan
Abdul HalimWindy ListiyaniWina AprilianaMitra Coriena Syumanja SPd

Laga Persebaya Putri vs Arema Putri menjadi penutup Seri Kedua Grup B Liga 1 Putri 2019, Jumat (25/10/2019) siang. Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali ini berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Arema Putri.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Arema Putri. Dua gol skuat berjuluk Ongis Kodew itu dibuat dua penyerang andalannya, Asmina Kogoya di menit 7 dan Sheva Imut di menit 33, sedangkan gol balasan Persebaya Putri dicetak sang kapten tim, Lilla Puspita di menit 12.

Pada babak kedua, Arema Putri melesakkan dua gol tambahan ke gawang Persebaya Putri. Asmina kembali mencetak gol di menit 75, begitu pula Sheva yang menceploskan gol keduanya di laga ini di menit 88.

“Alhamdulillah kami menang lagi, ini modal yang sangat bagus menuju ke Seri Ketiga,” kata pelatih Arema Putri, Alief Syafrizal kepada WEAREMANIA.

Taklukkan Cuaca Panas

Alief menyebut satu-satunya kendala Arema Putri di pertandingan ini adalah bermain di cuaca yang panas. Hanya saja, pelatih 24 tahun itu bersyukur anak asuhnya tetap mau bermain ngotot.

Laga Persebaya Putri vs Arema Putri ini memang digelar pada pukul 10.00 WITA. Laga ini merupakan laga kedua di hari terakhir gelaran Seri Ketiga Grup B Liga 1 Putri 2019 yang dihelat di Pulau Bali.

“Kami bermain di bawah cuaca yang panas, tapi syukurlah anak-anak tetap tampil fight,” tegas pelatih asal Gresik tersebut.

Daftar Susunan Pemain Persebaya Putri vs Arema Putri

Persebaya Putri:

Dayinta Tiara, Dini Hindriyati, Ellen Tria, Fara Nindiya Wardhani, Feni Norrahma, Riera Faizah, Citra Ramadhani, Lilla Puspita, Sintia Nur Khoiriah, Dianita Ajeng Astiwi, Nabilah Fitriyah.

Arema Putri:

Windi Ayu Puspitasari, Alimatus Dinda Islamia, Pradea Syawella Wati, Serli Anggraini, Syafira Azzahra Ramadhanti, Alzahna Firzalvia, Febry Anita Eka Putri Cahyo, Ratri Cahyawati Titania, Asmina Kogoya, Jasmine Sefia Waynie Cahyono, Sheva Imut Furyzcha.