Ketika Pemain Arema Putri Nonton Pemain Arema Berlatih

Ada momen menarik di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (25/5/2022) pagi saat pemain Arema berlatih. Di ujung sesi latihan, tampak para pemain Arema Putri nonton sesi latihan Arema (putra).

Tampak wajah-wajah seperti Sabrina Mutiara, dan Putri Beckham hadir di tribune VIP. Kebetulan, di hari yang sama mereka berlatih di lapangan luar Stadion Gajayana.

Fuad Ardiansyah sang manager tim tampak mendampingi mereka. Menurutnya, para penggawa Skuad Ongis Sinam memang sengaja dibawanya nonton latihan tim Arema usai mereka menyelesaikan sesi latihan.

“Oyi, sengaja mereka bawa ke sini nonton latihan tim Arema. Kebetulan kami selesai duluan, karena biasanya Arema yang buyar duluan latihannya,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

Tujuan Fuad Ardiansyah Ajak Pemain Arema Putri Nonton Pemain Arema Berlatih

Fuad Ardiansyah mengajak para pemain Arema Putri untuk nonton tim Arema berlatih di Stadion Gajayana bukannya tanpa tujuan. Mereka dibebaskan melihat bagaimana cara bermainnya, karena kebetulan saat itu tim Arema tengah menjalani smal game.

Usai latihan, tak sedikit dari para penggawa Arema Putri yang meminta foto bersama pemain-pemain Arema. Wajar, karena Sabrina dan kawan-kawan pun sebenarnya fans Arema.

“Kami ingin anak-anak bisa lebih mengenal saja, apalagi banyak pemain baru di Arema sekarang,” pungkasnya.

Arema Putri tengah bersiap menjalani sejumlah turnamen di luar Malang. BACA: Arema Putri terakhir menjadi juara ketiga turnamen Piala Pertiwi 2022 tingkat nasional.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.